Roti Bakar dengan Topping Kekinian

Food & Travel 22 Mei 2020

yogyakarta bakar roti

Foto: Instagram.com/kulineryogya


Malam hari adalah waktu yang tepat untuk berburu kulineran. Biasanya, jajanan yang paling laris diburu pembeli saat malam hari adalah jajanan bercita rasa manis, misalnya roti bakar.

Siapa yang tidak suka dengan roti bakar, mayoritas masyarakat mencintai makanan murah meriah nan lezat. Nah, salah satu kuliner roti bakar yang wajib banget dinikmati adalah Roti Bakar Cuan. Untuk pencinta roti bakar, tampilannya yang sangat menarik nan menggiurkan membuatmu menyesal tidak membelinya. Lelehan topping yang melimpah memanjakan lidahmu, apalagi topping milo dan tiramisu yang favorit banget, apalagi puff pastry-nya yang kriuk.

roti

Sumber foto:Instagram.com/roticuan

Mereka menyajikan roti bakar dengan lapisan pastry di dalamnya. Pada gigitan pertama, kamu akan merasakan kenikmatan hakiki di dalamnya, ada kesan kerenyes-krenyesnya yang berasal dari pastry-nya.

Kalau Anda memilih topping cokelat, mereka menyajikan cokelat yang memiliki tipe lumer banget, begitupun kejunya. Apalagi kejunya sama sekali tidak bikin enek dan bikin nagih, dijamin seporsi habis.

Untuk kulit bagian luarnya sangat krispy, gurih , sementara roti bagian dalamnya sangat lembut. Perpaduan antara kulit dan pastrynya merupakan dua kombinasi yang serasi, menghasilkan aroma, rasa, dan penampilan yang semuanya menarik.

Mereka menyediakan pilihan topping yang kekinian, di antaranya ialah keju, cokelat, taro, greentea, white chocolate, nutella, ovomaltine, regalmilo, tiramisu, dan rasa-rasa kekinian lainnya.

roti
Sumber foto:Instagram.com/roticuan

Roti bakar kekinian ini Jajanan ini dikemas dengan kotak persegi panjang berwarna kuning yang unik. Dengan sebuah stand tetap yang juga berwarna kuning, jajanan kekinian ini ditawarkan. Meski ukuran stand yang digunakan terbilang kecil, namun mereka sudah memiliki cabang di beberapa daerah.

Untuk daerah Yogyakarta Anda bisa menemukannya di Jalan Kaliurang Km 5, tepatnya di depan warung kopi tubruk, atau di Jalan Kaliurang No. 23, Caturtunggal, Sleman.
Mereka buka sejak pukul 17:00 hingga 22:00. Harga yang dibanderol sangat murah, mulai dari Rp12.000 hingga Rp26.000. Dengan harga yang relatif murah, ditambah porsi yang super gede, dijamin kenyang dan puas.

Buat yang mager, bisa memesannya di Grabfood ataupun Gofood. Kalian bisa kepoin Instagram mereka untuk sekadar lihat-lihat menu mereka yang menggiurkan di @RotiCuan.

Artikel ini ditulis oleh Rindu Aprilia - Yogyakarta

yogyakarta bakar roti

Berita Terkait

Berita Video