Nutella Jadi Idola Untuk Menu Sarapan

News 20 November 2020

sarapan nutella

Foto: brisik.id


Dalam acara pertemuan virtual dengan media yang berjudul #BermulaDariNutella, Kamis (19/11), Chef William Gozali dan Tyna Kanna Mirdad menunjukkan cara mereka menyiapkan sarapan pagi menggunakan Nutella untuk menciptakan momen menyenangkan bersama seluruh keluarga.

Dalam event ini, Chef William Gozali berbagi dua resep sarapan pagi yang praktis dan lezat: Kue Cubit Nutella dan Nutella Oatmeal. Ia menambahkan kiat-kiat MasterChef-nya dalam kedua menu sarapan itu dan menyemangati Tyna Kanna dan ibu-ibu lainnya untuk berkreasi dan mencoba resep-resep menggunakan Nutella.

″Untuk para moms di rumah, jangan terlalu pusing memikirkan cara menyiapkan hidangan sarapan yang enak untuk anak-anak di rumah. Ada begitu banyak hidangan enak dan praktis yang bisa dibikin #BermulaDariNutella. Yuk, bikin kreasi sarapan pagi #BermulaDariNutella dan lihat bagaimana anak-anak di rumah akan begitu senangnya dan semakin bersemangat,” seru Tyna Kanna Mirdad.

tyna
Foto:Brisik.id

“Buat aku, sarapan pagi adalah makanan terpenting, dan aku selalu berusaha untuk selalu sarapan pagi. Resep sarapan #BermulaDariNutella yang tadi aku bagikan sangat mudah untuk dibuat dan tentunya sangat lezat. Kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu atau tenaga untuk membuat sarapan lezat dengan Nutella. Coba deh bikin dan aku yakin, keluarga kamu akan sangat suka,” kataChef William Gozali.



gozali
Foto:brisik.id

Melalui #BermulaDariNutella, Nutella menyemangati para keluarga untuk menciptakan resep Nutella mereka sendiri untuk sarapan pagi yang lezat dan praktis. Untuk informasi lebih lanjut dan inspirasi resep, silakan kunjungi www.nutella.com/id/in/ dan akun Instagram @NutellaIDofficial.

Ciptakan resep #BermulaDariNutella dan bagikan di akun media sosial kamu dengan tagar #BermulaDariNutella dan tag @NutellaIDofficial. Bagikan resep sarapan kamu dan tunjukkan bagaimana kamu memulai harimu dengan Nutella. (red)

sarapan nutella

Berita Video