Ozt Cafe & Steakhouse, Sudah Ada di Bandung Sejak 1998

Food & Travel 20 November 2020

kuliner bandung steakhouse cafe ozt steak restoran

Foto: instagram/@oztcafe


Di Bandung ada café favorit yang menghadirkan olahan steak nikmat serta makanan berat lainnya. Café ini sudah bertahan sejak lama, yakni tahun 1998. Namanya adalah Ozt Café & Steakhouse.

Ozt Café & Steakhouse sudah terkenal legendaris karena cita rasa masakan enak serta bangunan restoran dengan desain bikin betah. Interiornya didominasi oleh bahan kayu, sehingga menciptakan suasana hangat dan menenangkan.

Foto: GoogleMaps/@Dear Jemima

Diawali dari hobi sang pemilik yang gemar melahap dan mengolah makanan ala Eropa, membuahkan hasil yang memuaskan. Awalnya sang pemilik membangun Ozt Café & Steakhouse di pekarangan rumah. Lalu seiring berjalannya waktu, restoran ini berkembang pesat dan menjadi besar seperti sekarang.

Sesuai namanya, Ozt Café & Steakhouse menjual berbagai macam steak, mulai dari steak ayam, steak sapi, kambing, sampai ikan. Menu andalannya adalah T-bone steak, tenderloin steak, sirloin steak, chicken steak, salmon slice steak, dan dorri.

Ozt Café & Steakhouse juga menjual pasta, sup, dan masih banyak lagi. Selain makanan, minuman yang dijual pun cukup beragam. Mulai dari jus, milkshake, sampai es krim. Semuanya halal, sehingga tak perlu khawatir bagi pengunjung muslim.

Foto: instagram/@oztcafe

Yang unik dari café ini adalah pengunjung membayar sesuai berapa gram bobot steak-nya. Pilihannya ada steak dari 150 gram – 1000 gram. Harga ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp52.000 – Rp390.000 untuk berbagai macam steak. Untuk menu makanan lain mulai dari Rp20.000 – Rp50.000 saja. Sedangkan berbagai macam minuman harganya Rp20.000 – Rp35.000.



Ozt Café & Steakhouse kini mempunyai dua cabang. Satu berada tepat di seberang Ozt Café & Steakhouse pusat, namanya Ozt Café Too. Selain itu ada Ozt Pork Ribs Bandung yang menjual iga babi. Ozt Pork Ribs berlokasi di Ruko Paskal Hypersquare Blok B78A, Jalan Pasir Kaliki, Bandung.

ozt cafe

Foto: instagram/@oztcafe

Adapun Ozt Café & Steakhouse berlokasi di Jalan Taman Kopo Indah 1 Blok Q no. 7, Kabupaten Bandung Selatan. Keluar di Gerbang Tol Margaasih, lalu masuk ke Kompleks Taman Kopo Indah 1. Bangunan resto letaknya di sisi jalan dan selalu ramai pengunjung. Buka setiap hari dari jam 11.00 – 23.00. Untuk Ozt Café Too yang bersebrangan dengan Ozt Café & Steakhouse, buka setiap hari Senin – Sabtu mulai dari jam 09.00 – 18.00.

Sedangkan Ozt Pork Ribs Bandung, keluar di Gerbang Tol Pasirkoja, lalu ke Jalan Pasir Kaliki dan masuk ke Paskal Hyper Square Bandung. Ozt Pork Ribs Bandung letaknya dekat dengan Mall 23 Paskal. Buka setiap hari mulai dari jam 12.00 – 22.00 WIB.

Artikel ini ditulis oleh Felicia Amanda Belva

kuliner bandung steakhouse cafe ozt steak restoran

Berita Terkait

Berita Video