Pemandangan Epik Dari Waroeng Diggers

Food & Travel 18 Januari 2021

lampung kafe resto diggers waroeng

Foto: Instagram.com/Waroeng_diggers


Bila berkunjung ke suatu daerah tidak hanya destinasi wisatanya saja yang menjadi incaran untuk dikunjungi, tetapi kuliner dan tempat nongkrongnya yang sedang hits juga tak boleh dilewatkan. Seperti tempat nongkrong satu ini, Waroeng Diggers.

Waroeng Diggers adalah sebuah kafe & restoran yang mengusung konsep Hollywood. Lokasinya berada di dataran tinggi dengan kontur tanah miring sehingga menyajikan tiga pemandangan sekaligus yaitu gunung, laut dan Kota Bandar Lampung.

Pemandangan Teluk Lampung dan Gunung Krakatau terlihat semakin memukau bila dikunjungi saat malam hari. Suasana pun terkesan romantis saat berada di atas Waroeng Diggers ini.


Foto: Instagram/@Waroeng_diggers

Di kafe ini ada beberapa spot dan jenis tempat duduk yang dapat dipilih sendiri oleh pengunjung. Mulai dari meja untuk keluarga, meja besar tanpa atap dan saung bambu yang letaknya outdoor berada di tengah-tengah lapangan. Bagi Teman Brisik yang ingin merasakan kesejukan puncak, duduk di area outdoor bisa menjadi pilihan, namun disarankan datang saat cuaca cerah.

Waroeng Diggers tidak hanya menyuguhkan pemandangan yang epik dan tempat yang nyaman, tetapi menawarkan menu makanan dan minuman yang dapat memanjakan lidah, mulai dari menu bercita rasa nusantara, chinese food hingga western tersaji di sini.



Tak hanya menu makanan berat, di Waroeng Diggers ini juga tersaji menu makanan ringan seperti siomai, pempek, otak-otak, burger, pisang kremes, roti bakar, es krim goreng dan masih banyak lagi. Harga untuk sajian menu makanannya pun relatif terjangkau mulai dari Rp20.000 - 100.000.

Tersedia pula berbagai menu minuman dengan nama dan rasa yang unik seperti armageddon, titanic, mad max, kamasutra. Harganya mulai dari Rp5.000 - 50.000.

digger
Foto: Instagram/@Waroeng_diggers


Untuk fasilitas di kafe ini sudah tersedia lengkap dan cukup memadai. Ada tempat parkir yang luas, toilet, mushola, tempat bermain anak-anak, panggung live music hingga spot wedding.

Waroeng Diggers buka setiap Senin - Jumat mulai pukul 11 siang - 11 malam. Sementara untuk hari Sabtu buka mulai pukul 11 siang - 12 malam, Minggu buka mulai pukul 11 siang - 11 malam. Waroeng Diggers berlokasi di Kompleks Besi Baja, Jalan Way Sungkai, Pahoman, Bandar Lampung. Selain kafe dan resto di kawasan yang sama juga terdapat penginapan yaitu Diggers Guest House.
Artikel ini ditulis oleh Ika Putri Cahyani

lampung kafe resto diggers waroeng

Berita Video