Kedai Kopi M by Merry Riana, Menunya Militer!

Food & Travel 05 Januari 2021

kopi kafe kopim murah enak merryriana jambi

Foto: Brisik.id/Nur Ilmi Widya Ningsih


Saat ini, ada banyak sekali kedai kopi yang bermunculan di Kota Jambi. Ketika berjalan menyusuri jalanan di perkotaan, Teman Brisik akan menemukan kedai kopi setidaknya setiap 1 km.

Kedai-kedai kopi yang ada pun beraneka ragam jenisnya. Mulai dari kedai kopi yang dijual hanya lewat outlet-outlet sederhana, hingga kedai kopi yang menampilkan tempat minum yang terkonsep dengan baik. Keberadaan kedai-kedai kopi tersebut seakan menambah laju tren minum kopi yang sedang terjadi.

Karena itulah, makin banyak kedai-kedai kopi yang bermunculan. Persaingan pun semakin ketat. Tiap kedai memiliki strateginya tersendiri demi menarik para pelanggan. Salah satunya dengan menciptakan menu-menu kopi dengan nama atau perpaduan rasa yang unik. Seperti kedai kopi yang satu ini.

meery
Foto: Brisik.id/Nur Ilmi Widya Ningsih

Kedai Kopi M by Merry Riana. Bagi anak-anak milenial yang senang dengan dunia bisnis, pasti mengenal Merry Riana. Ya, Merry Riana adalah salah satu pebisnis Indonesia yang sukses dan terkenal.

Terlepas dari kepopuleran sang empunya, menu kopi di kedai ini juga menarik loh. Beragam menu disajikan dengan nama-nama yang unik. Seperti kopassus yang sebenarnya adalah espresso yang dipadukan dengan susu dan gula aren. Ada juga menu BaRed Latte, komisaris, hingga strawberry granat. Lucu-lucu yah.

Bagi Teman Brisik yang memang pencinta kopi dan lebih senang menikmati secangkir kopi tanpa kombinasi rasa lain, kedai ini cocok sekali untuk didatangi. Teman Brisik bisa mencoba menu kopi hitam tanpa gula. Harganya pun murah, yaitu hanya Rp10.000 rupiah. Bukan hanya murah, tapi rasa kopinya beneran kopi.


Foto: Brisik.id/Nur Ilmi Widya Ningsih



Selain menu dengan nama unik, kedai ini juga menyajikan menu lain yang jarang banget nih ditemukan di kedai kopi lain. Seperti kopi popcorn, kopi blackforest, kopi nutella, hingga kopi pokat. Kedai mana yang menyajikan kopi dicampur popcorn. Mungkin hanya di kedai ini.

Harga yang ditawarkan pun cukup murah berkisar antara Rp10.000 - 26.000, Teman Brisik sudah bisa membawa pulang salah satu dari minuman-minuman yang menarik itu.


Foto: Brisik.id/Nur Ilmi Widya Ningsih

Selain menu minumannya yang menarik, tempat minum di kedai itu sendiri juga menarik. Meski tidak terlalu besar, kedai ini cukup nyaman. Begitu masuk ke kedai, Teman Brisik akan disambut dengan bagian pembuatan kopi yang lumayan besar. Warna merah dan putih serta cokelat mendominasi kedai. Pada bagian indoor cenderung lebih gelap karena warna meja, kursi hingga lantainya yang gelap. Penambahan rak berisi aneka pajangan menambahkan kesan ramai sehingga dindingnya yang putih tidak terlalu membosankan.

Sayangnya, belum ada menu makanan atau sekadar camilan di kedai ini. Sehingga bagi Teman brisik yang ingin nyemil sambil minum kopi, mungkin bisa membawa camilan dari luar.

Kedai ini berada di Jalan Kapten Pattimura no. 22A, Kotabaru, Kota Jambi. Berada tepat di sebelah Universitas Muhamadiyah Jambi. Kedai ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi - 10 malam di hari Senin - Kamis. Sedangkan Jum’at - Minggu tutup pukul 12 malam.
Artikel ini ditulis oleh Nur Ilmi Widya Ningsih

kopi kafe kopim murah enak merryriana jambi

Berita Terkait

Berita Video