Terras Kota, Resto Favorit Kumpul Bareng Orang Tercinta

Food & Travel 30 November 2020

restoran rembang terraskota kuliner

Foto: Instagram/@terraskotarembang


Momentum kumpul bareng orang tercinta rasanya sangat menyenangkan. Momen ini juga bisa menyambung tali silaturahmi agar persaudaraan tetap terjalin dengan baik. Saat berkumpul, mungkin adakalanya ingin merasakan suasana di tempat baru agar terkesan tidak bosan.

Nah bagi Teman Brisik yang berada di daerah Rembang maupun sekitarnya, bisa mengadakan acara-acara kumpul bareng orang-orang tercinta di Terras Kota. Terras Kota adalah restoran di Rembang yang sangat favorit di kalangan masyarakat sekitar. Pasalnya, saat berada di Terras Kota, disuguhkan dengan berbagai varian menu makanan yang harganya sangat bersahabat.

teras kota rembang
Foto: Instagram/@terraskotarembang

Terras Kota buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Alamatnya berada di jalan Dr. Wahidin, Sumberejo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang. Berada di kawasan pusat kota, sehingga siapa pun bisa singgah sejenak mencicipi kuliner dan merasakan suasana cafe yang nyaman.

Patokannya, dari arah Jalan Pantura, ke arah selatan di perempatan depan kantor Bupati Rembang. Setelah sampai di lampu lalu lintas, ambil arah ke barat menuju Jalan Dr. Wahidin. Lurus terus kira-kira sekitar 200 meter, tibalah di lokasi Terras Kota.

teras kotaFoto: Instagram/@terraskotarembang

Terras Kota Cafe memiliki dua lantai dan dua ruangan indoor dan outdoor. Silakan bebas memilih menempati bagian yang mana. Jika ingin melaksanakan pertemuan formal, tersedia meeting room yang menjamin suasananya jauh dari keramaian pengunjung lain.  

Namun, jika lebih suka menikmati suasana alami, bisa menuju ke area outdoor. Di area ini, pengunjung bisa menikmati semilir angin segar sembari menyaksikan kota Rembang dari atas balkon. Biasanya, mereka yang sedang mengerjakan tugas atau sengaja ingin menikmati keindahan senja, lebih memilih area outdoor sebagai tempat ternyaman.

Selain itu, Terras Kota biasa dijadikan lokasi untuk menggelar perayaan ulang tahun, pesta pertunangan, dan lain sebagainya.

teras kotaFoto: Instagram/@terraskotarembang

Di Terras Kota, berbagai menu ditawarkan sebagai pilihan bersantap. Menunya sangat banyak, antara lain steak, pizza, soup, pasta, bread, aneka snack, rice bowl, serta berbagai masakan khas Nusantara seperti nasi goreng, ayam goreng, bebek goreng, dan lainnya. Berbagai varian hidangan tersebut dibanderol mulai dari Rp15.000 hingga Rp30.000-an.

Untuk menu minuman yang disediakan mulai dari milkshake, jus, aneka es buah, es cream, wedang, teh, chocolate, squash, buble, float, coffe dan lainnya. Harganya sangat terjangkau mulai Rp7.000 hingga Rp20.000. Biasanya para pengunjung akan tergiur dengan es bumi hangus seharga Rp15.000. Es Bumi Hangus adalah sejenis es campur, yang menggunakan berbagai topping dengan warna dominan gelap yang merepresentasikan nama bumi hangus.

Terras Kota juga menyediakan spot foto tak kalah menarik untuk diabadikan. Selain itu, tempat ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti toilet, Wi-Fi, dan area parkir yang cukup luas. 



Artikel ini ditulis oleh Alfiyaturrohmaniyyah

restoran rembang terraskota kuliner

Berita Terkait

Berita Video