Seblak Asgar, Hadirkan Cara Baru Makan Seblak

Food & Travel 30 Juni 2020

yogyakarta hotpot asgar seblak kuliner

Foto: Instagram/@jogjafoodhunter


Seblak, makanan yang kabarnya berasal dari Kota Kembang ini sudah merebak ke seluruh penjuru Indonesia. Selain penggunaan bahan dasar unik dan cukup beragam, makanan satu ini memiliki cita rasa lezat. Kini ada seblak yang hadir dengan cara penyajian yang lebih inovatif.

Di Jogja, Anda akan menemukan seblak kekinian dengan rasa pedas dijamin bikin bibir 'doer' dan ketagihan. Namanya Seblak Asgar.

Warga Jogja mungkin sudah tidak asing dengan seblak satu ini. Isiannya cukup lengkap, sajiannya unik, dan rasanya lezat. Seblak asgar menjadi panganan hits, selalu dirindukan dan digandrungi banyak kalangan.

seblak asgar
Foto: Instagram/@jogjafoodhunter

Seblak Asgar memberikan nuansa baru dalam menyantap seblak, yakni disantap beramai-ramai ala hot pot. Inovasi inilah yang membuat warga Jogja dan para pelancong memburunya.

Di sini Anda akan disuguhkan dengan level pedas yang nampol. Pedasnya gila, bikin keringetan, bahkan meski hanya memesan level satu. Jadi, jika Anda bukan termasuk pecinta pedas, pesan saja level 0 ya.

Meski terbilang sangat pedas, namun rasa seblak ini masih dinikmati dengan enak. Rasa pedas berpadu dengan sensasi segar, gurih, dan asin dalam kuah. Kuah seblak hadir dengan warna merah memikat dan cenderung kental.



Jika sedang kelaparan, Anda bisa memesan seblak porsi jumbo. Atau porsi jumbo bisa dinikmati bersama rekan-rekan.

seblak asgar
Foto: Instagram/@jogjafoodhunter

Isian dari seblak asgar hadir beragam, ada kerupuk, mie, kwetiau macaroni, cilok, ceker, mie udon, sayap. Harga per item mulai dari Rp6.000 sampai Rp7.000. Sedangkan pilihan topingnya juga berlimpah, ada kikil, bakso, telur, sosis, dan batagor kuning dengan harga Rp5.000. Tersedia paket untuk dimakan beramai-ramai senilai Rp80.000.

Anda bisa mendapatkan seblak hits ini di beberapa tempat. Hadir di Food court Jogja City Mall, Senturan, Hartono Mall, Lippo, serta outlet di Jalan Affandi nomor 14, Santren Catur Tunggal, Depok Sleman, dan di Jalan Lowanu nomor 32, Sorosutan, Umbulharjo.

Tunggu apalagi, ajak teman untuk menikmati kelezatan seblak asgar. Kuliner ini sangat memuaskan pecinta pedas dengan level kepedasan bikin bibir dower.

Selamat mencoba!
Artikel ini ditulis oleh Rindu Aprilia

yogyakarta hotpot asgar seblak kuliner

Berita Terkait

Voucher Rekomendasi

Berita Video