Cafe Organic, Sejuk dan Bersihnya Bikin Betah

Food & Travel 27 November 2020

bali organic cafe kuliner

Foto: instagram/@cafeorganicbali


Suka sekali dengan tempat makan yang memiki segudang spot instagramble? Saat melancong ke Bali, jangan bingung mencari tempat seperti itu. Café Organic bisa menjadi pilihan utama untuk dikunjungi. Mengusung desain interior dengan berbagai warna terang, cafe ini bisa bikin betah berlama-lama nongkrong di sana.

Café Organic beralamat di Jalan Batu Bolong 58X Canggu Bali. Jam bukanya mulai dari pukul 8 pagi sampai 4 sore setiap hari. Pengunjung bebas memilih hari apa saja untuk menghabiskan waktu di Café Organic.

Kendaraan yang digunakan menuju lokasi bisa motor atau mobil. Dari Denpasar, waktu tempuhnya kurang lebih 28 menit. Rutenya mulai dari Gg. Air Mancur – ke kiri tetap di Gg. Air Mancur – kanan Gg. Air Mancur –kiri Jl. P. Demak – Jl. Teuku Umar Barat – ke kanan di Jl. Raya Kesambi – kekiri Jl. Gunung Sanghyang – lurus Jl. Raya Canggu – kanan tetap di Raya Canggu– belok kiri tetap di Raya Canggu – kiri ke Jl. Batu Bolong. Cafe berada disebelah kiri.

organic cafe
Foto: instagram/@cafeorganicbali

Setibanya di lokasi cafe, pengunjung langsung disambut banyak tanaman hijau di area depan. Tampilan ini memberikan kesan sejuk sekaligus cantik karena berpadukan bangunan cafe yang menggunakan dinding putih bersih.

Memasuki pintu kaca, pengunjung semakin dibuat tertarik dengan desain interior. Silakan bebas pilih tempat duduk yang dirasa paling nyaman. Tersedia kursi rotan atau sofa sebagai pilihan. Sama dengan eksterior, dinding café di bagian dalam senada bewarna putih. Di beberapa sudutnya terlukis aneka gambar unik.

Selain indoor, cafe ini menyediakan ruangan semi outdoor yang menjadi favorit. Di area ini, keberadaan tanaman hias sebagai ornamen terlihat cukup banyak. Tanaman tersebut tumbuh mengeliling kursi rotan dan meja kecil putih. Dari ruangan semi outdoor ini, masih dapat melihat keadaan di dalam ruangan karena hanya dibatasi dengan dinding kaca lumayan besar.

organic cafe
Foto: instagram/@annelinawaller

Berbagai macam menu dihidangkan oleh pihak café dengan harga relatif terjangkau. Pilihan menu breakfast tersedia Apple PieOatmeal dan Pineapple House dengan harga Rp59.000. Ada juga Tartine Francaise dan Byron Breakfast Burrito dengan harga Rp75.000, serta Lovers dan Matcha Pancake seharga Rp65.000.

Jika sedang menjalani program diet, cobalah untuk memesan menu saladnya yang tidak kalah menggiurkan. Ada Nourish Bowl dengan harga Rp95.000, Kawaii Bowl dengan harga Rp75.000, Soul Bowl seharga Rp65.000 dan Beirut Bowl seharga Rp69.000.



Untuk minuman tersedia Heart Beet, Tropical Oasis dan Beach Baby dengan harga Rp39.000. Ada juga menu Coffe seperti Espresso, Piccolo seharga Rp20.000, Macchiato, LongBlack, Americano dengan harga Rp25.000.

organic cafe
Foto: instagram/@cafeorganicbali

Pilihan menu makan siang yang menjadi favorit seperti Falafel Pocket, Mushroom Stack, Fysh & Chips, Bao Bun, Eggs Benedict dengan harga mulai dari Rp65.000 sampai Rp75.000. Semuanya terasa lezat dan mampu menggoyang lidah.

Karena menjadi tujuan favorit para turis, Café Organic juga menghadirkan berbagai macam produk seperti shirt, wooden spoon, gold straw kit, coconut bowl, dan chocotella. Harganya menggunakan mata uang dollar, mulai dari $4.99 sampai $38.99.

Selain di Cangu, Café Organic memiliki cabang di Seminyak. Alamat lengkapnya ada di Jalan Petitenget 99X Seminyak, Bali.
 
Artikel ini ditulis oleh Gita Welastiningtias

bali organic cafe kuliner

Berita Terkait

Voucher Rekomendasi

Berita Video