Ngafe Bareng Kelinci di My BunBun Rabbit Cafe

Kuliner 10 September 2021

Foto: google.com/maps/Vincent Young

Ngomong-ngomong soal hewan, apakah Teman Brisik memiliki hewan peliharaan di rumah yang sudah dianggap seperti sahabat? Meski hewan peliharaan kesayangan tidak bisa berbicara selayaknya manusia, namun mereka memiliki karakter seperti manusia, seperti pendiam, pemalu, berani ataupun cepat bosan.

Nah, supaya hewan peliharaan kamu tak gampang bosan dan stres, sebaiknya tetap berikan mereka hiburan. Salah satunya yaitu mengagendakan waktu quality time bersama hewan dengan mengunjungi kafe. Iya, ngafe bareng hewan peliharaan. Nggak percaya?

Mungkin kamu sudah pernah mendengar kafe kucing atau kafe anjing, namun kali ini di bilangan Pantai Indah Kapuk terdapat kafe kelinci. Kafe yang bernama My BunBun Rabbit Cafe merupakan kafe kelinci pertama yang ada di Indonesia, lho.

Foto: google.com/maps/Melissa Sutanto

Leluasa Bermain Bersama Kelinci
Di My BunBun Rabbit Cafe tersedia banyak kelinci yang bisa diajak bermain oleh pengunjung. Namun jika kamu memiliki kelinci sendiri, boleh diajak ke sini untuk bermain dengan kelinci lainnya. Selain kelinci, My BunBun Rabbit Cafe juga memiliki hewan peliharaan lain seperti chinchilla, marmut dan hamster.

Selain bisa leluasa bermain bersama kelinci, di sini kamu bisa sekaligus menikmati hidangan lezat dan bertema serba kelinci. My BunBun Rabbit Cafe juga sangat kids friendly. Tempatnya yang luas dan cantik membuat semua pengunjung bersama keluarga nyaman bermain bebas bersama kelinci-kelinci di kafe ini.

Foto: google.com/maps/Sisca GG

Sudah pasti My BunBun Rabbit Cafe ini dimasukkan sebagai salah satu alternatif destinasi yang bisa dikunjungi bersama keluarga tercinta terutama anak-anak, dibanding selalu mengajak ke mall atau playground sekitar rumah saja ya.

Ruangan Unik dan Cantik
Mengunjungi kafe kelinci, kamu akan menemukan bangunan bertingkat, terdiri dari 3 lantai. Lantai dasar bangunan ini digunakan sebagai pet shop. Sementara itu pada lantai kedua merupakan tempat untuk perawatan kelinci atau bunny grooming. Di lantai ketiga baru lah digunakan sebagai kafe.

Ketika memasuki ruangan kafe, kamu akan dibuat takjub dengan dekorasi cantik dan beragam boneka kelinci imut. Saking lucunya dekorasi, bahkan pada bagian sandaran kursi atau dinding pun banyak menggunakan aksesoris berbentuk kelinci.

Foto: google.com/maps/Hendra Airbag

Meski terdapat kelinci yang berkeliaran bebas di dalam kafe, kamu tak perlu khawatir dan risih saat sedang menikmati hidangan. Di kafe ini tempatnya cukup luas, bersih dan wangi. Di sini juga terdapat banyak pengharum ruangan yang membuat suasana tetap nyaman. Di kafe ini juga terdapat petugas yang bersiap untuk melayani pengunjung dengan ramah.

Hidangan Lezat ala My BunBun Rabbit Cafe
Untuk dapat bermain, berfoto dan menyewa kelinci di My BunBun Rabbit Cafe, kamu hanya perlu memesan makanan dan minuman senilai Rp50.000 saja per orang. Menu makanan dan minuman yang disajikan cukup lezat dan enak. Di sini kamu bisa memesan menu Speciality seperti Bunpao Carrot, Bunpao Cup, Bunpao Pillow dan Bunpao Ace yang terdiri dari dua roti bercita rasa coklat dan keju.

Foto: google.com/maps/Niczlicious SK

Untuk pilihan menu Rice, Noodle & Fries My BunBun Rabbit Cafe menyediakan Nasi Ayam Goreng, Bento with Rice (Teriyaki atau Yakiniku) dengan beragam pilihan seperti ayam, daging, ebi, udang atau bisa juga di mix). Selain itu ada Korean Noodle with Egg, Soup Bone Marrow, Mix Platter, aneka Dimsum, dan Pasta.

Untuk menu Bento yang ada di My BunBun Rabbit Cafe ini ternyata bisa juga di mix dengan Ebi Furai, Ekado, Chicken roll, dan Shrimp roll. Porsinya cukup banyak dan dihidangkan dengan sangat cantik yaitu dicetak dengan cetakan berbentuk kelinci.

Foto: google.com/maps/Effendy Guo

Ada juga nih pilihan menu Cakes & Sweets seperti Froot Loops with Milk, Strawberry Jelly, Choco Pudding, Gellato on Cup dan Mochi Ice Cream. Menu minuman pun tak kalah menarik, di My BunBun Rabbit Cafe ini tersedia varian Espresso, Latte, Chocolate, Tea, Milk Tea, Slow Pressed Juice, dan juga Smoothies.

Dari menu-menu hidangan yang lezat, ternyata harganya cukup affordable lho. Dibanderol mulai dari harga Rp25.000 hingga Rp40.000 saja, kamu bisa bebas menikmati beragam menu hidangan racikan My BunBun Rabbit Cafe ini.

Lokasi My BunBun Rabbit Cafe
Buka setiap hari Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB, sementara di hari Sabtu dan Minggu buka pukul 09.00 WIB sampai 22.00 WIB. My BunBun Rabbit Cafe berlokasi di Jl. Pantai Indah Utara 2, Ruko The Plaza Blok 9AJ, Kapuk Muara, Jakarta Utara. 

Foto: google.com/maps/h salim

Akses menuju kafe kelinci cukup mudah. Dari tol dalam kota, arahkan kendaraan menuju jalan keluar tol menuju PIK/Kapuk Muara. Lalu teruskan ke Jl. Pantai Indah Selatan. Belok kanan ke Jl. Pantai Indah Timur kemudian belok kanan ke Jl. Pantai Indah Utara VII. Di bundaran, ambil jalan keluar pertama menuju Jl. Mandara Permai VII. Setelah itu belok kanan setelah Burger King. Setelah 550 meter, My BunBun Rabbit Cafe ini berada tepat di sebelah kiri jalan.

Nah, setelah menikmati waktu bersama keluarga di My BunBun Rabbit Cafe, kamu bisa menginap di beberapa penginapan terdekat seperti Holiday inn Express Jakarta Pluit Citygate, Merlynn Park Hotel, Ozone Hotel Pantai Indah Kapuk, Swissotel Jakarta PIK Avenue dan masih banyak lagi. Per malamnya pun penginapan ini dibanderol mulai harga Rp350.000 hingga Rp750.000.

Tunggu apalagi? Yuk ajak keluarga tercinta untuk menikmati waktu akhir pekan bersama kelinci-kelinci lucu di My BunBun Rabbit Cafe ini. Anak-anak dijamin senang, orang tua pun juga nyaman berada di sini.

Tags : brisik.id brisik jakarta pik rabbit my bunbun kelinci cafe kuliner

Artikel ini ditulis oleh :

Dika Novia Ningrum
  

Ranking Level

BadgeNameKeterangan
Bronze 11-14 artikel
Bronze 215-30 artikel
Bronze 331-45 artikel
Bronze 445-60 artikel
Bronze 561-75 artikel
Silver 176-125 artikel
Silver 2126-175 artikel
Silver 3176-225 artikel
Silver 4226-275 artikel
Silver 5276-325 artikel
Gold 1326-400 artikel
Gold 2401-475 artikel
Gold 3476-550 artikel
Gold 4551-625 artikel
Gold 5626-700 artikel
Platinum 1701-800 artikel
Platinum 2801-900 artikel
Platinum 3901-1000 artikel
Platinum 41001-1100 artikel
Platinum 51101-1200 artikel
Diamond 11201-1350 artikel
Diamond 21351-1500 artikel
Diamond 31501-1650 artikel
Diamond 41651-1800 artikel
Diamond 5> 1800

Just an expressive person who loves to read and write..

Jakarta {[{followers}]} Followers



Berita Terkait

Travel

Pos Bloc Jakarta, Tempat Nongkrong Kekinian di Gedung Bersejarah

Gedung Filateli yang direnovasi menjadi community hub di tengah Jakarta.

17 Okt 2021

Kuliner

Six Ounces, Restoran yang Bagaikan Taman Rahasia

Merasakan keheningan dan kenyamanan bak di dalam taman rahasia.

14 Okt 2021

Travel

Menikmati Sunset di Pantai San Antonio, PIK Jakarta

Merasakan cerahnya utara Jakarta bak berada di Negeri Paman Sam.

25 Sep 2021

Kamu Mungkin Tertarik

Kuliner

Kue Balok Parikesit, Si Manis nan Super Lumer

Mencicipi Kue Balok dengan berbagai rasa yang meleleh di mulut di Kota Pelajar.

08 April 2021

Kuliner

Peachy Coffeee & Eatery, Tempat Menikmati Senja di Tengah Kota Yogyakarta

Menyediakan roof top yang sangat pas digunakan untuk bersantai sembari menikmati matahari terbenam.

12 Mei 2021

Kuliner

Bangjo Cafe, Nama Primordial Menu Internasional

Cafe ini mengusung tema industrial untuk desain bangunannya.

04 Mei 2021

Kuliner

Lafest Sidoarjo Menghadirkan Suasana Nongkrong Ala Luar Negeri

Mengunjungi pusat kuliner sekaligus sebagai tujuan wisata.

14 September 2021

Kuliner

Kantong Aman Hati Senang di Green Kubu Café Ubud

Menikmati makanan khas Bali di tengah sawah dengan harga terjangkau? Bisa!

24 April 2021

Terbaru

more

Travel

Bukit Ngasinan, Tak Kalah Ciamik Dengan Wisata Alam Lain

Beberapa wisatawan berkunjung ke sini sengaja untuk menenangkan pikiran.

17 Oktober 2021

Travel

Pantai Kasap Disebut-sebut Mirip Raja Ampat

Jika dilihat dari atas bukit.

17 Oktober 2021

Kuliner

Kopi Takua, Hidden Gemnya Anak Muda Cibubur

Sangat simple namun terlihat asyik mirip seperti coffee shop di Bandung.

17 Oktober 2021

Kuliner

Terlena dengan Suasana Kayana Kopi

Suasananya dikemas seperti rumah hunian.

17 Oktober 2021

Travel

Forest Garden Batu Layang, Staycation Sambil Berpetualang

Selain bermalam, Teman Brisik juga bisa melakukan aktivitas lainnya.

17 Oktober 2021

Berita Video

more