Hangat dan Romantis Cafe Bukit Delight Malang

Food & Travel 26 Februari 2021

Foto: instagram/@munib_redjosentono

Kota Malang dan sekitarnya selalu memiliki cara untuk membuat wisatawan betah. Tersedia aneka pilihan destinasi wisata dengan biaya relatif terjangkau, mulai dari wisata alam, wahana bermain, hingga tempat nongkrong para muda-mudi.

Bicara tentang tempat nongkrong yang asyik di Malang, maka Bukit Delight patut dimasukkan ke dalam daftar kunjungan. Sesuai namanya, kafe ini menempati perbukitan di kaki Gunung Arjuna dan dikelilingi oleh panorama popohonan hijau memesona. Jauh dari kebisingan kota, kepadatan macet, dan udaranya masih sangat segar. Cocok dijadikan rujukan untuk membangun quality time bersama keluarga, teman, atau pasangan.

bukit delight
Foto: instagram/@brekrawksky

Bukit Delight menawarkan kenyamanan bagi para pengunjung, dimana fasilitas yang tersedia sudah cukup lengkap. Lahan parkir sangat luas untuk menampung kendaraan roda empat, serta ada musala bersih dan terawat untuk memenuhi kebutuhan ibadah.

Disediakan pula akses Wi-Fi dan stop kontak yang tersebar di setiap meja. Di samping itu, pertunjukan live musik Jazz telah siap menemani quality time pengunjung. Para pengunjung dapat memilih sendiri ingin menikmati suasana indoor atau outdoor.

Foto: instagram.com/bukitdelight

Kafe ini mengusung konsep kekinian dengan visual instagramable, didominasi oleh furniture kayu. Banyak pernak-pernik cantik di segala penjuru area, belum lagi kerlap-kerlip lampu temaram yang mampu menciptakan kesan hangat nan romantis. Keuntungan lainnya, pengunjung akan disuguhkan pemandangan Kota Malang dari atas ketinggian.

Sangat menarik, bukan? Tidak mengherankan jika Bukit Delight menjadi salah satu kafe hits di Malang. Mayoritas pengunjung adalah muda-mudi yang aktif menggunakan media sosial. Hal itu tercermin dari aksi pengunjung yang kerap berfoto ria setiba di lokasi.

Teman Brisik akan menyaksikan aneka ragam pemandangan. Ada sekelompok pemuda yang sibuk mengerjakan tugas, cewek-cewek stylish sedang bercanda di sudut taman, keluarga kecil yang bahagia, dan lain sebagainya. Tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat duduk karena Bukit Delight memiliki ruang cukup luas dan mampu mengakomodir keramaian pengunjung. Terlebih disediakan pula space bagi pengunjung yang ingin lesehan dan merasakan sensasi seperti piknik. 

bukit delight
Foto: instagram/@malang.kulineran

Bukit Delight beroperasi setiap hari pada pukul 15.00-22.00 WIB. Terletak di Jalan Joyo Agung No. 1 Merjosari. Berjarak sekitar 8,4 km dari pusat kota dan biasanya membutuhkan waktu tempuh selama 30 menitan. Tidak susah untuk mencapainya karena terletak tepat di tepi jalan dan ada papan petunjuk bertuliskan nama kafe ini. Direkomendasikan untuk datang pada malam hari agar dapat menikmati seluruh keindahan yang ditawarkan secara maksimal.

Adapun harga yang dipatok untuk setiap menu sangat beragam sejalan dengan varian yang ada. Misalnya saja, untuk minuman tersedia berupa avocado delight seharga Rp16.000, milkshake vanila Rp15.000, hot coffee Rp8.000, hot chocolate Rp15.000, mango delight Rp 12.000, creamy smoothies Rp 15.000, dan lain sebagainya.

Foto: instagram.com/bukitdelight

Untuk makanan, berupa roti bakar srikaya seharga Rp15.000, tahu bakso Rp10.000, french fries Rp10.000, chicken blackpaper rice Rp18.000, hot dog delight Rp18.000, chicken barbeque rice Rp18.000, beef teriyaki rice Rp20.000, dan masih banyak lagi.

Bukit Delight juga menyediakan jasa penyewaan lokasi untuk pernikahan dan aneka even lain. Tentu biaya yang dikeluarkan akan sebanding dengan pengalaman indan nan romantis tak terlupakan. Sepaket dengan fasilitas yang dapat dimanfaatkan saat berkunjung ke kafe ini.

Tags : malang delight bukit cafe kuliner

Artikel ini ditulis oleh : Umul Amalia


Berita Terkait

Food & Travel

Kedai TAPI, Kedai Kopi dengan Hidangan Daging Sapi Asap yang Lezat

Dagingnya memiliki tekstur lembut dan juice yang dihasilkan dari proses pengasapan selama 5-8 jam.

17 Apr 2021

Food & Travel

Konogawa Coffee and Culture Bisa Jadi Rumah Kedua

Konsep penggabungan budaya Jawa dan Jepang.

16 Apr 2021

Food & Travel

Nikmati Kelezatan Mentai Sendoki di Tiap Sendoknya

Tak hanya mentai bowl, ada pula tart mentai yang anti mainstream.

16 Apr 2021

Kamu Mungkin Tertarik

Food & Travel

Teras Rumah Jadi Ajang Unjuk Gigi Merek Lokal

Kafe yang jadi langganan beragam event.

07 Februari 2021

Lifestyle

Latihan Menyelam Bersama Guerilla Dive di Griya 14 Widjoyo Rahayu

Memastikan peserta menguasai keahlian dasar menyelam

18 Maret 2021

Food & Travel

Spot Foto Instagramable Berlatar Gedung De Majestic Nuansa Vintage

Gedung kolonial yang membuat tampilan foto terkesan vintage.

01 Maret 2021

Food & Travel

Sambangi Peninggalan Majapahit Sambil Pelesiran di Candi Arimbi

Menikmati pemandangan dan suasana alam yang indah di sekitar Candi Arimbi.

16 April 2021

Food & Travel

Sejarah Rokok Kretek di Museum Kretek Kudus

Menyimpan koleksi peralatan produksi rokok terbesar se-Asia Tenggara pada zamannya.

27 Maret 2021

Terbaru

more

Food & Travel

Fluffy Pancake Japan Hadir di Pan&Co

Fluffy pancake otentik dari Japan.

17 April 2021

Food & Travel

Ada Kebun Rahasia di Kopihan

Kebun rahasia yang sangat romantis cocok banget sebagai tempat berdua bersama pasangan.

17 April 2021

Lifestyle

Sitimang, Pusatnya Berburu Bermacam Rupa Keramik

Harganya ditentukan berdasarkan motif dan kualitas, bukan tinggi atau kecilnya barang tersebut.

17 April 2021

Food & Travel

Memandang Keindahan dari Cafe Pasir Angin Puncak

Mata dibuat terpikat oleh hamparan bukit dan pegunungan yang mengelilingi cafe.

17 April 2021

Berita Video

more