Pink Mamma, Cantik dan Elegan Penuh Mawar Pink

Food & Travel 11 April 2021

Foto: instagram/@mrindramulia

Dalam banyak kesempatan, bunga dipilih sebagai media untuk memberikan apresiasi atau kasih sayang kepada orang lain. Bahkan saat membesuk orang sakit, bunga dapat dijadikan buah tangan selain makanan sehat. Diharapkan dengan kehadiran bunga bisa membawa kegembiraan sehingga orang lain tersenyum bahagia.

Bunga memiliki aroma menyegarkan dan identik dengan bentuk dan warna yang indah. Beberapa bunga melambangkan perasaan kepada orang lain. Misalnya bunga tulip adalah lambang kasih sayang yang sangat mendalam. Bisanya bunga tulip digunakan untuk menyatakan perasaan kepada orang yang dicintai.

pink mamaFoto: instagram/@pinkmamma_id

Ada juga bunga mawar yang sama-sama melambangkan cinga dan kasih sayang. Namun bunga mawar mengandung makna cinta dan asmara yang paling universal. Sedangkan bunga mawar putih melambangkan simbol kesucian dan kemurnian. Seringnya, bunga mawar putih dipakai sebagai rasa ungkapan duka cita terhadap orang lain.

Warna pink pada bunga mawar juga begitu menarik hati. Warna ini melambangkan rasa syukur dan rahmat yang mendalam. Makanya, bagi kebanyakan orang, bunga mawar pink sering digunakan sebagai hadiah.

pink mamaFoto: instagram/@ryanliemb

Berbicara mengenai bunga-bunga dan warna pink, ada salah satu cafe menarik hati. Namanya Café Pink Mamma. Cafe ini terletak di Pantai Indah Kapuk (PIK), tepatnya di Jalan Garden House Pantai Indah Kapuk St, No.18, RT.6/RW.2, Jakarta.

Cafe Pink Mamma bernuansa cantik dan unik. Memiliki desain interior serba pink serta penuh dengan bunga-bunga mawar pink. Bahkan hampir keseluruhan ornamen di dalam café menggunakan warna pink yang memberikan kesan feminim dan elegan.

Para pengunjung, terutama wanita, pasti akan betah untuk berlama-lama nongkrong di café ini. Untuk itu pihak pengelola membatasi jam kunjungan, mengingat banyaknya pengunjung yang antri ingin memasuki cafe ini. Sampai-sampai harus masuk ke dalam waiting-list terlebih dahulu. Sayangnya hingga kini belum tersedia layanan reveservasi. Sehingga dianjurkan untuk langsung datang ke lokasi dan menunggu antrian.

pink mammaFoto: instagram/@pinkmamma_id

Menu yang dihadirkan di cafe Pink Mamma begitu beragam. Mulai dari Western Food, Asian food, pasta sampai appetizer yang dapat dinikmati sebelum menyantap sajian utama.

Untuk Western Food, salah satu yang menjadi favorit adalah Mama Cheese Burger seharga Rp120.000. Kuliner ini memadukan double cheese burger dengan bawang yang dilumuri karamel serta rasa saus khas original Mama. Lalu ada Chicken Cordon Bleu seharga Rp180.000, yaitu Chicken Rolled dengan Bacon. Menu selanjutnya ada Seared Barramundi seharga Rp140.000, yakni ikan kakap putih yang dibakar ditambah golden Gnocchi, kembang kol, dan saus lemon.

Untuk Asian Food, ada Mie Mamma Canti seharga Rp80.000, Malaysian Fat Rice seharga Rp75.000, Nasi Goreng Oxtail Rp125.000, dan masih banyak lagi yang bisa kalian temukan di Cafe Pink Mamma.

pink mammaFoto: instagram/@mr.njoo

Selain makanan, terdapat juga minuman, mulai dari aneka kopi, teh, minuman berbasis buah-buahan, dan minuman signature Cafe Pink Mamma. Ada Expresso dengan harga Rp28.000, Americana (hot/cold) Rp30.000 untuk yang panas dan Rp35.000 untuk yang dingin.

Kemudian, untuk varian teh beberapa diantaranya adalah Apple Mint Tea seharga Rp40.000, Passion Freeze Tea Rp40.000, Pearfect Genmaicha Rp45.000, dan masih banyak lagi. Kalian bahkan akan bingung untuk menentukan hidangan tepat untuk dinikmati, karena semuanya menggoda!

Tags : jakarta pink mama cafe kuliner

Artikel ini ditulis oleh : Jessica


Berita Terkait

Food & Travel

WKWK Cafe, Mulai Dari Lokasi Strategis Sampai Menu Yang Unik

Cafe ini memiliki desain yang bisa dibilang hits, meja coklat tua, dan dinding yang didominasi warna putih lengkap dengan stiker kata-kata.

07 Mei 2021

Food & Travel

Me-Time City View di Hotel Mercure Gatot Subroto

Setiap kamar memiliki jendela untuk melihat ibukota, selain itu tersedia beragam fasilitas lengkap mulai dari kolam renang, gym sampai tempat spa.

07 Mei 2021

Food & Travel

Nikmati Wisata Air Terjun dan Cafe Tengah Hutan di Curug Semirang

Di tempat ini tidak hanya disuguhi pemandangan air terjun yang mengalir indah dari ketinggian, tetapi terdapat sebuah cafe yang terletak di tengah-tengah hutan pinus.

07 Mei 2021

Voucher Rekomendasi

FUNWORLD - JAKARTA

Playground

Rp 95,000 Rp 125,000

Kereta Api Mini TMII

Playground

Rp 19,000 Rp 25,000

Taman Burung TMII

Travel

Rp 25,000 Rp 30,000

Sekolah Menembak Perbakin

Sport

Rp 69,000 Rp 200,000

Kamu Mungkin Tertarik

Food & Travel

Menyusuri Jalur Pendakian Prabu Brawijaya di Gunung Lawu

Jalur via Singolangu merupakan jalur pendakian tertua untuk mencapai puncak Gunung Lawu.

13 Agustus 2020

Food & Travel

Sensasi Ngopi di Halaman Belakang bersama Kopipola Backyard

Tempat menyeruput kopi dengan memanfaatkan halaman belakang yang luas dan sistem outdoor.

04 Juni 2020

Food & Travel

Berburu Keseruan di Surabaya Carnival Park

Dikemas dengan tema taman hiburan bernuansa karnaval.

04 Agustus 2020

Food & Travel

Menghabiskan Senja di Parangtritis

Sunset di Parangtritis menyihir dengan semburat kuning sempurna yang sangat indah.

16 April 2020

Lifestyle

Belanja Tujuh Komoditas Unggulan Lampung di Bazar Jum’at

Memajukan sektor perdagangan UMKM di Bandar Lampung.

16 April 2020

Terbaru

more

Food & Travel

Berfoto Ria Di Gang Kecil Dengan Nuansa Kolonial di Jalan Prenjak

Di sini merupakan tempat bersejarah dengan bangunan tua sebagai latarnya.

07 Mei 2021

Food & Travel

Bakso President dan Sensasi Makan di Tepi Rel Kereta

Makan bakso sambil merasakan sensasi laju kereta api di atas rel.

07 Mei 2021

Food & Travel

Temukan cita rasa kopi otentik di kedai kopi kekinian El’s Coffee

Cafe ini menyuguhkan beragam kopi nusantara.

07 Mei 2021

Food & Travel

Makan Ketan Dengan Pemandangan Indah di Susu Ketan Pak Yan

Menggabungkan panorama gemerlapnya langit bersama dengan menikmati lezatnya ketan dengan segala topping.

07 Mei 2021

Food & Travel

WKWK Cafe, Mulai Dari Lokasi Strategis Sampai Menu Yang Unik

Cafe ini memiliki desain yang bisa dibilang hits, meja coklat tua, dan dinding yang didominasi warna putih lengkap dengan stiker kata-kata.

07 Mei 2021

Berita Video

more