Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Anak Durhaka Tampar dan Maki Ibu Sendiri
1 Week, 3 Days ago

Anak Durhaka Tampar dan Maki Ibu Sendiri

Seorang pria berani berbuat kasar dan memaki-maki ibunya dimuka umum. Aksinya terekam kamera dan menjadi viral di media sosial.

Dilansir Grid.Hot, akun Facebook bernama Video Tentang Batak mengunggah satu video yang membuat hati pilu. Pasalnya dalam video itu terlihat seorang ibu diperlakukan semena-mena oleh anak laki-lakinya. Dalam keterangannya, insiden ini terjadi di Medan, Sumatera Utara.

“Ketika kecil di timang timang mama nya.udah besar malah memperlakukan orang tua nya kaya anak2.miris memang jaman sekarang ini,” tulis akun Facebook Video Tentang Batak.



Video yang berdurasi kurang dari tiga menit ini memperlihatkan aksi tak pantas seorang pria berbaju biru menampar ibunya sembari memaki dengan kalimat kasar. Ibu yang tengah menggadeng anak kecil ini menangis mendapat perlakukan itu.

Peristiwa ini terjadi di sebuah gang dan ramai disaksikan warga sekitar.

Menurut si perekam, perempuan tua itu adalah ibu dari pria berbaju biru tersebut. Usai aksi kekerasan itu, pria yang tak disebutkan identitasnya itu lalu pergi sembari mengumpat.



“Udah aku bilang aku tak pernah takut dengan kau, jadi anak durhaka, aku durhaka, kumatikan kau,” teriaknya dengan kata-kata makian daerah Medan.

Sang ibu yang berusaha menghentikan anaknya pergi pun meneriakinya.

“Kau jadi anak durhaka, sini matikan lah,” teriak sang ibu.



Si perekam video mencoba menenangkan sang ibu dari emosi anaknya. Ibu itu lalu diminta duduk bersama anak kecil yang digandengnya.

Usai si ibu ditenangkan oleh warga sekitar, pria berbaju biru tiba-tiba kembali. Bukan untuk minta maaf, namun pria itu justru menarik tangan sang ibu secara paksa. Akhirnya si ibu dan anak kecil yang digandengnya itu berjalan mengikuti pria itu yang masih saja mengomel.

Sontak video ini pun mengundang perhatian banyak netizen. Mereka merasa geram dengan sikap sang anak.