Moxy Hotel, Penginapan Kekinian dengan Street Industrial di Tengah Kota

Travel 16 Oktober 2021

Foto: instagram.com/moxy_bandung

Tidak akan ada habisnya membahas tempat penginapan yang ada di Kota Bandung. Terdapat puluhan bahkan ratusan tempat penginapan dengan konsep uniknya masing-masing. Karena keunikan tersebut, membuat orang-orang ingin mencoba sensasi menginap di tempat-tempat tersebut, terutama para pecinta traveling ini merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. 

Salah satu tempat penginapan yang memiliki konsep-konsep unik tersebut adalah Moxy Hotel. Di tempat penginapan ini mengasung tema kekinian yaitu street industrial yang cocok untuk kaum anak muda. Desain yang disajikan juga modern dan mampu menarik perhatian orang-orang yang melihat desain hotel ini. Moxy Hotel ini memiliki daya tarik tersendiri terutama sentuhan desain yang mengikuti perkembangan zaman dan menyesuaikan kebutuhan kaum millennial saat ini. 

Desain Unik Moxy Hotel

Moxy HotelFoto : instagram.com/moxy_hotel

Moxy Hotel merupakan hotel internasional yang sudah tersebar di sebelas negara salah satunya ada di Indonesia, lebih tepatnya berada di Kota Bandung. Tidak hanya mengusung gaya Street industrial, hotel ini memadukan desain vintage karena terdapat dekorasi yang terlihat khas seperti tahun 90-an. Sudah pasti desain di hotel ini sangat Instagenic dan akan cocok untuk kalian yang suka berfoto-foto. 

Bangunan hotel pun cukup mewah, terlebih pada bagian rooftop karena didalamnya terdapat tenda-tenda yang berwarna pink magenta dan akan selalu menyala terang setiap malam. Terlebih letak hotel yang berada di tengah kota, membuat keindahan hotel ini semakin dilirik loh! 

Fasilitas yang Kekinian

Fasilitas Moxy BandungFoto : instagram.com/moxy_hotel

Terdapat banyak fasilitas yang disediakan oleh Moxy Hotel, yang mana fasilitas tersebut cukup menyesuaikan dengan kebutuhan anak muda sekarang. Salah satunya adalah Lobby Lounge yang memang ditargetkan untuk bermain dan bersantai-santai bersama keluarga maupun teman-teman kalian. Di Lobby Lounge disediakan meja biliar yang bisa kalian gunakan dan spot-spot-spot foto keren dengan tema yang berbeda di setiap bulannya. 

Ada pula area bar yang berada di tengah-tengah ruangan serta beberapa counter makanan dan minuman dibelakang area ini. Makanan dan minuman tersebut tersedia secara gratis maupun berbayar. Di sebelah timur bar juga terdapat area restoran yang menyajikan beberapa hidangan salah satunya adalah noodle bar.  Disana kalian akan merasakan pengalaman makan mie yang tidak biasa yaitu bebas memilih rasa mie yang diinginkan. 

Di lantai dua Moxy Hotel ini kalian akan melihat area game, yang mana area ini akan sangat cocok untuk kalian yang suka bermain game. Ada pula area gym untuk berolahraga, mini ,library pas untuk bekerja atau belajar dengan tenang disini, dan area ironing room dimana kalian bebas menyetrika baju secara gratis.

Kamar Mewah dengan Desain Unik 

Kamar Moxy HotelFoto : instagram.com/moxy_hotel

Kamar yang ada di Moxy Hotel memiliki luas kira-kira 24 meter persegi, di dalam kamarnya kalian dapat menerima banyak cahaya matahari sekaligus melihat pemandangan keindahan pusat Kota Bandung dari dua jendela yang menghadap ke utara dan barat. Terlebih kalian melihat pemandangan tersebut pada malam hari, seketika kalian akan melihat view city light secara cuma-cuma disini.

Selain itu terdapat dekorasi kamar yang unik yaitu palet monokromatik yang ada di beberapa tipe kamar dan membuat kamar menjadi lebih luas. Bahkan disediakan pula bean bag yang letaknya ada di sudut kamar, wall lamp yang letaknya di belakang serta boneka teddy bear dengan ukuran besar loh. Unik bukan?

Moxy Hotel menyediakan 109 kamar dengan tiga tipe-tipe kamar yang berbeda. Adapun tipe-tipe kamar tersebut terdapat Moxie, Dago Deluxe dan Braga. Untuk tipe kamar Moxie harga dibanderol mulai Rp500.000/malam, tipe kamar Dago Deluxe Rp770.000/malam sedangkan tipe kamar Braga Rp890.000/malam. Untuk pemesanan kalian bisa menghubungi nomor yang tertera di bio akun Instagram Moxy Hotel di @moxy_hotel.  

 Lokasi Moxy Hotel

Lokasi Moxy Hotel berada di Jl Ir H Djuanda No 69, Dago, Kota Bandung. Apabila dari Stasiun Bandung kalian hanya membutuhkan waktu 8 menit atau 2,9 km saja. Dari Stasiun Bandung arah Timur kalian belok ke arah kiri Jl Perintis Kemerdekaan, setelah itu ambil jalur sebelah kanan di Jl Wastukencana dan belok ke arah kiri di Jl Ir.H. Juanda. Lalu belok ke arah kiri sekitar 30 m kalian tiba di lokasi. 

Ada beberapa tempat wisata iconic Bandung  yang dekat dengan Moxy Hotel yaitu Cihampelas Walk dan Gedung Sate. Kalian bisa menikmati kedua tempat tersebut pada sore hingga malam hari, karena keindahan viewnya lebih bagus dan udaranya juga cukup sejuk. Tidak perlu khawatir untuk menuju tempat tersebut tidak dipungut biaya apapun, cukup membayar Rp2.000 untuk parkir saja. Apabila ingin membeli buah tangan khas dari Kota Kembang ini kalian dapat berkunjung ke toko kue yang sudah legendaris disini yaitu toko kue Kartika Sari. Mulai dari Rp5.000 kalian sudah bisa mendapat kue khas Bandung yang sangat enak. 

Tags : moxyhotel hotel street industrial wisata bandung hotel bandung travel brisik.id

Artikel ini ditulis oleh :

Alma
  

Ranking Level

BadgeNameKeterangan
Bronze 11-14 artikel
Bronze 215-30 artikel
Bronze 331-45 artikel
Bronze 445-60 artikel
Bronze 561-75 artikel
Silver 176-125 artikel
Silver 2126-175 artikel
Silver 3176-225 artikel
Silver 4226-275 artikel
Silver 5276-325 artikel
Gold 1326-400 artikel
Gold 2401-475 artikel
Gold 3476-550 artikel
Gold 4551-625 artikel
Gold 5626-700 artikel
Platinum 1701-800 artikel
Platinum 2801-900 artikel
Platinum 3901-1000 artikel
Platinum 41001-1100 artikel
Platinum 51101-1200 artikel
Diamond 11201-1350 artikel
Diamond 21351-1500 artikel
Diamond 31501-1650 artikel
Diamond 41651-1800 artikel
Diamond 5> 1800

Bandung {[{followers}]} Followers



Berita Terkait

Travel

The Majesty Apartment, Bermalam di Apartemen Tematik yang Estetik

Perpaduan warna cantik dengan 11 tema kamar berbeda.

27 Nov 2021

Travel

Menginap dengan Nuansa Alam Asri di Driam Riverside

Menginap dengan suasana ala Africa.

25 Nov 2021

Travel

Ruang Putih Bandung, Tempat Artsy Buat Si Pecinta Musik

Berkarya dan berkreasi di sini.

18 Nov 2021

Kamu Mungkin Tertarik

Kuliner

Rumah Roasting Kopi Muria Pertama di Kudus Ada di Kopithong Coffee Works

Hadirkan menu unggulan berupa kopi muria rahayu.

28 Mei 2021

Kuliner

Suguhan Indoor dan Outdoor Menarik dari Almamater Coffee & Eater

Hadirkan konsep urban dengan pemandangan indoor serta outdoor yang menarik mata.

26 Mei 2021

Kuliner

Tahooe! Hadirkan Aneka Olahan Kedelai

Mulai dari susu kedelai hingga puding.

23 April 2021

News

Penonton AADC 2 Harus Tau, Mini Re-Exhibition Celebrated Phobia

Melihat pameran seni yang ada dalam film AADC.

26 November 2021

Travel

Makam Raja-raja Imogiri, Destinasi Wisata Anti Mainstream di Yogyakarta

Mendatangi tempat peristirahatan raja-raja Imogiri yang bersejarah.

08 November 2021

Terbaru

more

Travel

Bermain di Pantai Akkarena, Pantai dengan rumput

Bermain di pinggir pantai berumput.

28 November 2021

Kuliner

Nongki Cantik di Suwasana Kopi

Nongkrong cantik di cafe instagramable.

28 November 2021

Travel

Pendakian Gunung Guntur yang Eksotis

Tempatnya tampak gersang namun pemandangannya eksotis.

28 November 2021

Kuliner

Cantik Menawan, Ela! Greek Doughnuts

Sajian donut lezat dikemas dalam wadah cup cantik.

28 November 2021

Berita Video

more