Konsep Keren Notre Yang Diserbu Pengunjung

Food & Travel 15 April 2021

Foto: Instagram.com/foodhuntertasikmalaya/

Sepertinya tren cafe saat ini memang sedang menjamur. Menjamurnya cafe sendiri tak lain karena gaya hidup kalangan masyarakat saat ini yang selalu dilakukan dengan nongkrong. Maka tak heran setiap bulannya selalu saja ada cafe baru yang bermunculan. Tak terkecuali di Kota Tasikmalaya yang beberapa bulan terakhir selalu ada cafe baru. Terakhir, ada cafe baru yang bernama Notre.

Foto : Brisik.id/Harry Ramadhan

Notre hadir dengan tampilan yang paling beda diantara cafe yang ada di Kota Tasikmalaya. Mulai dari menu, konsep, tempat dan service lainnya dari Notre itu sendiri. Tak heran jika Notre langsung diserbu oleh masyarakat yang ada di Kota Tasikmalaya. Bahkan belum juga satu minggu setelah launching cafe ini selalu penuh, sampai bisa waiting list karena tempat duduknya pun tak ada yang kosong. Para pengunjung yang berdatangan pun dibuat dilema. Para pengunjung terpaksa dibuat pilihan. Di satu sisi harus menunggu hingga pengunjung yang lain keluar dulu karena terlanjur datang dan penasaran dengan konsep cafe yang satu ini, di sisi lain bagi yang tidak sabar dan tidak mau menunggu lama mesti merelakan rasa penasarannya di lain waktu.

Bagi kalian yang mengunjungi Notre pasti dibuat takjub dengan konsep yang diusung oleh cafe satu ini, terutama dari segi tempat. Luas, unik, cozy, dan keren adalah beberapa kata yang pantas disematkan ke Notre. Bangunannya luas, bahkan bisa dijadikan cafe paling luas yang ada di Kota Tasikmalaya. Konsepnya unik, yaitu penggabungan ruangan di dalam kitchen suatu restoran yang dimodifikasi secara modern dan industrial sehingga menampilkan tampilan yang mewah. Dengan tampilan tersebut tentunya membuat cozy para pengunjung. Maka tak salah Notre pun dicap sebagai cafe dengan konsep yang paling keren di Kota Tasikmalaya saat ini.

Foto : Brisik.id/Harry Ramadhan

Tak hanya dari konsep tempat yang keren, Notre pun menghadirkan beberapa variasi menu. Dari segi minuman dan makanan yang dihadirkan sanggatlah berbeda dari cafe yang sudah ada di Kota Tasikmalaya. Dengan rasa dan kreasi yang dihadirkan oleh Notre tentu menjadi nilai lebih dari sebuah cafe. Karena dari hal tersebut dapat membuat Notre mempunyai ciri khasnya dari segi makanan dan minuman, bukan hanya dari konsep tempat itu sendiri. Meski ada beberapa makanan dan minuman yang umumnya ada di beberapa tempat, namun rasa dan penyajiannya terlihat berbeda. Hal tersebut dapat terlihat dari salah satu penyajian minumannya, di mana gelasnya di desain dengan motif tulisan Notre. Bagi cafe yang ada di Kota Tasikmalaya tentu hal tersebut merupakan hal yang langka.

Dari harga menu yang dihadirkan oleh Notre bisa dibilang kurang terjangkau bagi sekelas kota kecil yang ada di provinsi Jawa Barat ini. Harga yang dibanderol untuk makanannya dimulai dari harga Rp25.000 sampai Rp20.000. Harga tersebut diantaranya untuk menu Pepperoni Pizza Slice, Chicken Wings, Mix Platter, Chicken Burger dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk minumannya sendiri mulai dibanderol dari harga Rp20.000 sampai Rp40.000. Harga tersebut diantaranya untuk menu minuman seperti Espresso, Matcha, Latte, Milkshake, dan lain-lainnya. Meski harga yang dihadirkan kurang terjangkau, tapi tempat ini sangat worth it dengan konsep tempat dan suasanya yang cozy.

Foto : Brisik.id/Harry Ramadhan

Dengan perpaduan konsep tempat dan penyajian menunya ini tentu membuat Notre jadi tempat baru yang instagramable banget, utamanya buat mereka yang menyukai bidang photography. Tangkapan lensa kamera bisa kalian dapatkan di beberapa spot yang ada cafe ini. Dengan dominasi warna abu untuk ruangannya tentu membuat kesan klasik menjadi asyik. Tak salah jika mereka yang mengunjungi tempat ini selagi nongkrong sambil mendokumentasikannya dan di upload ke sosial medianya masing-masing.

 

Tags : brisik.id notre cafe keren tasikmalaya ngopi nongkrong

Artikel ini ditulis oleh : Harry Ramadhan


Berita Terkait

Food & Travel

Kumpul lagi di Kedai Kopi Kawan Lama

Ngopi sambil di temanin iringan lagu dari para bang-band ini bisa banget di Kedai ini.

07 Mei 2021

Food & Travel

WKWK Cafe, Mulai Dari Lokasi Strategis Sampai Menu Yang Unik

Cafe ini memiliki desain yang bisa dibilang hits, meja coklat tua, dan dinding yang didominasi warna putih lengkap dengan stiker kata-kata.

07 Mei 2021

Food & Travel

Nikmati Wisata Air Terjun dan Cafe Tengah Hutan di Curug Semirang

Di tempat ini tidak hanya disuguhi pemandangan air terjun yang mengalir indah dari ketinggian, tetapi terdapat sebuah cafe yang terletak di tengah-tengah hutan pinus.

07 Mei 2021

Kamu Mungkin Tertarik

News

Menikmati Sajian Kambing Guling dan Nasi Briyani Saat Berbuka Puasa di PO Hotel Semarang

Menyajikan menu khusus untuk Bulan Ramadhan dengan harga terjangkau.

06 Mei 2021

Food & Travel

Cafe Cengkrama Palangkaraya, Tempat Nongkrong yang Artisitik

Cafe dengan pemilihan design interior dan outdoor yang kreatif.

29 April 2021

Food & Travel

Ngopi Santai Sambil Merasakan Sensasi Nostalgia Era 90an di Kedai Kopi Djoyo

Suasana yang homey memberikan kesan tersendiri bagi para pecinta kopi.

25 Februari 2021

Food & Travel

Ngopi di Lincak, Ya di Kedai Ant dong!

Ngopi sambil nonton film bareng bisa disini.

31 Maret 2021

Food & Travel

Tenang di Pojok Twenty Seventh Coffee

Walau tempatnya kecil, tempat ini menawarkan kenyamanan.

17 Maret 2021

Terbaru

more

Food & Travel

Berburu Makanan dan Minuman di KRJ (Kampoeng Ramadhan Jogokariyan)

Pasar takjil yang lengkap dan bisa lanjut beribadah sesudah berbuka.

07 Mei 2021

Food & Travel

Mencoba Mie Jadoel Cirebon di Mie Murni

Mencicipi mie tradisional dengan resep turun temurun di Cirebon.

07 Mei 2021

Food & Travel

Bermalam Dalam Tenda Ger di The Highland Park Resort

Serasa seperti orang bangsa Mongol atau Indian.

07 Mei 2021

Food & Travel

Kumpul lagi di Kedai Kopi Kawan Lama

Ngopi sambil di temanin iringan lagu dari para bang-band ini bisa banget di Kedai ini.

07 Mei 2021

Food & Travel

Berfoto Ria Di Gang Kecil Dengan Nuansa Kolonial di Jalan Prenjak

Di sini merupakan tempat bersejarah dengan bangunan tua sebagai latarnya.

07 Mei 2021

Berita Video

more