Pizza Times, Menikmati Kelezatan Pizza ala New York di Kota Yogyakarta

Food & Travel 23 Februari 2021

food pizza yogyakarta

Foto: Brisik.id/Laluna N


Pizza adalah salah satu makanan favorit dari Italia yang digemari masyarakat Indonesia. Salah satu varian pizza yang belakangan sedang populer adalah New York Pizza. Dan sekarang, tidak sulit bagi kita untuk menemukan pizza ala New York di kota Yogyakarta. Pasalnya, belum lama ini ada satu kedai pizza yang menawarkan sensasi makan ala New York style yang baru saja di buka.

Pizza Times adalah salah satu kedai pizza yang baru saja dibuka di kota Yogyakarta. Berlokasi di Demangan Baru yang merupakan salah satu lokasi favorit anak muda yang menjadi pelopor dari beberapa restoran dan kafe kekinian di kota Yogyakarta. Pizza Times ini memberikan nuansa makan yang baru ala kedai pizza khas New York.

Kedai pizza ala New York ini akan membuat teman brisik seperti sedang ada di New York dengan dekorasinya yang kekinian dan New York banget. Tidak hanya pizza-nya saja yang membawa style New York, tetapi juga pada suasana tempat makannya. Pizza Times mengusung interior unik dengan menghiasi sudut ruangan menggunakan dekorasi ala New York seperti poster dan aksen ala New York.
 
Foto : Brisik.id/Laluna N
 
Selain menjual pizza, Pizza Times juga menjual beberapa vinyl records dari beberapa album artis-artis terkenal juga lho. Jadi, jangan heran ya kalau kalian menemui beberapa vinyl records yang dipajang di dinding Pizza Times. Dengan konsep open kitchen, para pengunjung dapat melihat langsung proses pembuatan pizza, dari proses melempar adonan hingga melihatnya keluar dari oven.

Pizza yang disajikan pun juga sangat unik untuk bagian rotinya, karena rotinya tidak terlalu tebal namun ukurannya lebih lebar dan besar dari pizza pada umumnya. Untuk topping yang digunakan juga lebih beragam dengan varian rasa yang ciamik dan bertekstur thin crust. Varian rasa yang dapat teman brisik nikmati di Pizza Times adalah margheritage, iggy pepperoni, white kross, spice oddity, chin chicken, meatsie boys, shroom on fire, cheesy stardust dan cheeseburger omfug.
 
Foto : Brisik.id/Laluna N
 
Cara penyajian pizza-nya pun berbeda dengan kedai pizza lainnya karena kalian bisa memesan pizza per slice dan disajikan di atas piring kertas untuk teman brisik nikmati. Untuk menikmati 1 slice pizza dibanderol dengan harga berkisar Rp20.000 hingga Rp30.000. Tapi tenang saja, karena kalian juga bisa memesan 1 pan pizza penuh yang harganya berkisar Rp140.000 hingga Rp200.000 untuk mendapatkan 8 slice pizza.



Meatsie Boys adalah salah satu varian yang mempunyai perpaduan topping antara beef dan pepperoni dengan tomato base dan keju mozzarella yang dilengkapi dengan 2 topping beef berbeda, yaitu ground beef dan smoked beef. Nah, saat akan menyantapnya, jangan lupa menambahkan saus sambal, saus tomat, dan lada sesuai dengan selera kalian agar rasanya tambah nikmat.
 
Foto : Brisik.id/Laluna N
 
Meskipun Pizza Times memilik desain kedai yang berbeda dengan ruangannya yang berbentuk kotak kecil dan mengusung konsep grab to go, sehingga ketersediaan meja dan kursi tidak banyak. Tapi, kalian masih bisa menikmati pizza hangat di dalam kedai dengan duduk di deretan meja dan kursi yang menempel di dinding dan disediakan juga meja dan kursi di luar kedai untuk pengunjung yang ingin menikmati pizza hangat sambil menikmati pemandangan jalan.

Kalau soal rasa, Pizza Times tidak kalah dibandingkan dengan pizza konvensional yang lain karena pizza yang dijual unik dan memilik tingkat kerenyahan yang pas dan rasa saus tomat yang kental dan setiap gigitan pizza-nya akan memberikan rasa gurih dan manis di saat yang bersamaan.

Nah, teman brisik bisa mengunjungi Pizza Times di Jalan Demangan Baru No.5, Caturtunggal, Kec.Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya sangat mudah dijangkau karena berada di pusat kota. Pizza Times membuka kedainya setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 untuk dine in dan pukul 10.00-22.00 untuk takeaway. Waktu terbaik yang direkomendasikan untuk teman brisik menikmati pizza di Pizza Times adalah ketika jam makan siang dan sore hari. Karena pizza akan menjadi santapan nikmat untuk makan siang dan santapan yang lezat sambil nongkrong bareng teman-teman di sore hari.
 
Artikel ini ditulis oleh Laluna N

food pizza yogyakarta

Berita Terkait

Berita Video