Rengginang Sayang Kopi Signature Lapan Pagi Coffee, Bikin Penasaran

Food & Travel 12 Januari 2021

nongkrong coffee lapan pagi tangerangselatan bsd coffeeshop

Foto: Instagram/lapanpagicoffee


Sebagai salah satu wilayah yang menyediakan beragam kuliner mulai dari makanan tradisional hingga kekinian, untuk urusan ngopi pun BSD menawarkan banyak tempat ngopi yang perlu untuk masuk ke list coffee shop yang wajib dikunjungi, tak sedikit coffee shop yang menyajikan menu spesial yang hanya dapat dinikmati ketika berkunjung ke tempat tersebut, seperti Lapan Pagi Coffee. 

Berlokasi di Ruko Piazza Mozia, Blok E8 No. 18 Jl. BSD Boulevard Utara, BSD, Tangerang Selatan, Lapan Pagi Coffee bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif pilihan coffee shop untuk tempat sarapan pagi loh! Untuk tempat, coffee shop ini tidak memiliki tempat yang terlalu luas, meskipun terbilang cukup 'mungil' namun pemilik bisa memanfaatkan setiap sudut dengan baik, coffee shop didominasi oleh warna putih dan kayu serta tak lupa dilengkapi dengan tumbuhan, pengunjung juga bisa memilih tempat di bagian indoor maupun outdoor, baik indoor atau outdoor dua-duanya sangat nyaman untuk nongkrong berjam-jam terlebih karena ambience nya yang bikin betah.

Salah satu menu signature Lapan Pagi Coffee adalah rengginang sayang, menu ini merupakan es kopi susu dengan dilengkapi rengginang diatasnya serta caramel sauce yang membuat cita rasa kopi menjadi sedikit lebih manis, menu ini patut untuk di coba ketika berkunjung ke Lapan Pagi Coffee, pengunjung bisa merasakan sensasi perpaduan kopi yang creamy dan rengginang yang menambah tekstur renyah, menu rengginang sayang dibanderol seharga Rp 28.000. 

Menyeruput hot latte juga bisa dijadikan salah satu pilihan saat nongkrong santai di Lapan Pagi Coffee, menu minuman ini dibanderol seharga Rp 26.000, selain itu tersedia juga pilihan menu kopi lainnya seperti alpokato, kopi lapan pagi, kopi bukan amerika, cappuccino, seluruh menu minuman kopi berkisar Rp 20.000-Rp 35.000.


Foto: Instagram/lapanpagicoffee

Untuk pilihan menu yang segar-segar, pengunjung bisa mencoba menu santagria yang ditawarkan seharga Rp 22.000, minuman ini merupakan perpaduan berry tea dan blackcurrant dengan dilengkapi potongan buah strawberry diatasnya yang pastinya nyegerin banget kalau diminum siang hari.



Jika sobat Brisik mau mencari menu makanan yang bikin kenyang, bisa mencoba nasi bakmoi ala lapan pagi, sajian menu ini terdiri dari semangkuk nasi hangat dengan disiram kuah kaldu yang menciptakan cita rasa gurih serta tambahan potongan daging ayam, tahu, serta bakwan udang, porsinya pun cukup besar dan pas untuk disantap pagi, siang, sore, atau malam, worth to try!


Foto: Instagram/lapanpagicoffee

Buat teman ngopi, syomai lapan pagi juga bisa dijadikan salah satu pilihan menu makanan ringan, untuk rasa tidak usah diragukan lagi teksturnya yang lembut dipadukan dengan bumbu kacang yang gurih, pas banget ketika masuk ke mulut. Selain itu, tersedia juga beragam menu makanan berat lainnya seperti lontong sayur, bubur lapan pagi, seluruh menu makanan berkisar Rp 30.000-Rp 40.000.


Foto: Instagram/lapanpagicoffee

Lapan Pagi Coffee bisa banget untuk dijadikan pilihan tepat untuk nongkrong santai di era new normal, selain outdoor yang cukup luas, menu minuman dan makanan yang ditawarkan pun cukup terjangkau, tak lupa Lapan Pagi Coffee selalu menerapkan protokol kesehatan mulai dari wajib menggunakan masker, tetap menjaga kebersihan, transaksi cashless, hingga pemesanan secara online, Lapan Pagi Coffee buka setiap Senin – Minggu dengan jam operasional dari pukul 07.00-19.00, untuk informasi lebih lengkap bisa cek di akun Instagram resmi di @lapanpagicoffee, jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan pemerintah ketika berkunjung ke Lapan Pagi Coffee.
Artikel ini ditulis oleh Shila

nongkrong coffee lapan pagi tangerangselatan bsd coffeeshop

Berita Terkait

Berita Video