Depot Lina Sajikan Masakan Oriental yang Dijamin Halal

Food & Travel 01 Desember 2020

halal kalsel banjarmasin oriental kuliner food

Foto: instagram.com/kulinerbanjarmasin__


Penggunaan arak dan daging babi adalah hal yang lumrah dalam kuliner yang berasal dari wilayah Asia Timur bahkan Timur Jauh, seperti China, Korea, dan Jepang. Akibatnya tidak semua orang bisa menikmati sajian-sajian tersebut.

Menyadari peluang bisnis kuliner yang satu ini, tidak sedikit tempat makan di berbagai daerah di Indonesia telah memberi sedikit inovasi terhadap makanan oriental tersebut. Tentu dengan tujuan agar semua orang dapat menikmatinya tanpa terkecuali.

Salah satu tempat makan yang melakukan inovasi tersebut adalah Depot Lina. Depot ini terletak di Kompleks Taekwondo Permai, Jalan Sultan Adam, Jalur X No. 26, Surgi Mufti, Kota Banjarmasin. Beroperasi setiap hari pada jam 10.00 – 21.00 WITA.


Foto: instagram.com/depotlina_banjarmasin

Menyediakan menu oriental yang dijamin halal, Depot Lina acap kali menjadi sasaran para penggemar masakan oriental. Meskipun mengalami beberapa perubahan dalam hal bahan masakan, menu-menu dari Depot Lina ini tidak jauh berbeda dengan rasa asli dari masakan oriental tersebut. Dijamin sama enaknya.

Saking diminatinya, Depot Lina yang ada di Banjarmasin ini merupakan cabang dari Depot Lina yang berada di Kalimantan Tengah, Palangkaraya di Jalan Karet, Ruko No. 3.



Tentu terdapat banyak alasan kenapa Depot Lina menjadi begitu digemari oleh para penyuka makanan oriental. Pilihan menu yang tersedia di Depot Lina terbilang banyak. Cukup mendatangi satu tempat saja, Teman Brisik sudah bisa menikmati berbagai menu yang semuanya dijamin memiliki rasa yang lezat.


Foto: instagram.com/kulinerbanjarmasin__

Menu-menu tersebut di antaranya adalah oriental spicy chicken, nasi goreng ikan asin seafood, kwetiau, ayam cah jamur, mi goreng ayam, pangsit goreng dan kuah, ayam kaloke, mi kuah seafood, sapo tahu szechuan, capcai goreng asam manis, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Selain pilihan menu yang berlimpah, Depot Lina ini menjadi diminati juga dengan alasan harganya yang terjangkau. Untuk seporsi makanan utama, bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp15.000. Menu yang dimaksud di antaranya yakni mi kuah ayam, mi goreng ayam, nasi goreng ayam, bihun goreng ayam, pangsit goreng, dan juga pangsit kuah.

Sedangkan untuk menu-menu termahal di Depot Lina ini, hanya dipatok sebesar Rp30.000 per porsinya. Misalnya sapo tahu, ayam kaloke, ayam asam manis, ayam goreng mentega, dan ayam bawang.

Tidak hanya menu-menu yang telah disebutkan sebelumnya, Depot Lina juga memiliki menu andalan lainnya yang patut masuk ke dalam daftar pesanan Anda seperti fu yung hai, beragam pilihan sayur, hingga menu dengan paket hemat. Semua menu paket hemat tadi hanya Rp18.000 per porsinya. Sangat hemat, bukan?
Artikel ini ditulis oleh Tirameashu

halal kalsel banjarmasin oriental kuliner food

Berita Terkait

Berita Video