Stylo Bar & Kitchen, Nikmati Menu Eropa di Temanggung

Food & Travel 25 November 2020

kopi bar kitchen nongkrong rooftop temanggung kuliner travelling western eropa

Foto: Brisik.id/Shafiyah Setianingsih


Bosan nongkrong di kafe dengan konsep yang biasa-biasa saja? Teman Brisik perlu mencoba nongkrong ke tempat yang belakangan ini ngehits di Temanggung, namanya Stylo Bar & Kitchen. Pasalnya, tempat ini seolah menjadi generasi modern dari kafe kebanyakan. Tak melulu soal makanan dan minuman, atmosfer tempat kekinian yang disajikan juga membuat jatuh hati.


Foto: Brisik.id/Shafiyah Setianingsih

Bagian terbaik yang dihadirkan tempat ini adalah nuansa minimalisnya. Tak hanya eksterior, pun interior tempat makan dan minum didesain lebih klasik, jauh dari kesan warna-warni dan modern.

Teman Brisik bisa menikmati aneka menu sambil melihat pemandangan indah Gunung Sumbing yang menjulang tinggi di arah barat daya. Jika beruntung, bisa mendapatkan bonus menikmati matahari tenggelam dari lantai dua dan tiga. 


Foto: Brisik.id/Shafiyah Setianingsih

Soal menu, tempat ini identik dengan makanan barat a’la Eropa. Aneka tipe pasta seperti spaghetti, fettucini, macaroni serta penne disajikan dengan saus khas bolognese dan carbonara. Macaroni yang disajikan asli langsung dari Italia dan saosnya dibuat sendiri dari daging sapi dari Australia. Harga pasta dibandrol seharga Rp29.000.



Menu homemade snack seperti nachos, vietnam spring roll, BBQ buffalo wings dan masih banyak lagi makanan klasik lain bisa Teman Brisik nikmati dengan kisaran harga Rp15.000 – 45.000. Bagi pencinta dessert tak perlu khawatir, tersedia menu chocolate lava dengan harga Rp25.000.


Foto: Brisik.id/Shafiyah Setianingsih

Bicara soal kopi, tempat ini adalah pilihan pas untuk menikmati kopi berkualitas. Menu minuman espresso seperti cappucino, americano, espressocan panna dan menu kopi lainnya seharga Rp15.000 – 19.000. Menu minuman seperti smoothie, latte, frappe, aneka teh, jus buah dan minuman lainnya dapat dibeli dengan harga sekitar Rp9.000 – 35.000.


Foto: Brisik.id/Shafiyah Setianingsih

Teman Brisik yang penasaran dengan tempat ini, langsung saja ke lokasi. Tepatnya di Jalan Giyanti Temanggung, antara SMA Negeri 2 Temanggung dan SMA Negeri 3 Temanggung depan Lapangan Giyanti. Sekitar 1 menit jika ditempuh dari kedua SMA tadi. Untuk waktu operasionalnya, Senin - Jumat dari pukul 09.00 – 23.00 WIB dan Sabtu pukul 09.00 – 00.00 WIB.
Artikel ini ditulis oleh Fia

kopi bar kitchen nongkrong rooftop temanggung kuliner travelling western eropa

Berita Terkait

Berita Video