View 360 Derajat Dari Udara di Berbagai Tempat di Dunia

Techno 18 April 2020

panorama view 360

Foto: brisik.id


Menikmati pemandangan dari atas layaknya melihat apa yang dilihat oleh seekor burung saat terbang, akan memberikan pengalaman yang berbeda dibanding dengan foto yang diambil di darat.

Sekelompok fotografer dari Rusia telah melakukan hal ini sejak 2006, mengambil foto dari sudut-sudut yang paling signifikan dan menarik lalu mereka sajikan lewat situs airpano.com. Mereka memiliki lebih dari 3.000 foto panorama dan masih mempublikasikan tur virtual baru setiap minggunya. Airpano adalah hal terbaik untuk melihat pemandangan luar biasa dari Piramida Mesir, puncak Matterhorn, air terjun Machu Picchu, dan masih banyak lagi lainnya dari seluruh dunia termasuk di Indonesia.

airpano
Selain menggunakan kamera panorama berbentuk bola, mereka juga menggunakan pesawat, helikopter, dan drone untuk membantu menangkap perspektif unik dari beberapa landmark paling terkenal di dunia. Tidak seperti melihat foto tradisional yang dibatasi oleh bingkai, atau menonton film yang mengikuti ide sutradara, panorama memberi Anda kebebasan berada di lokasi, di mana Anda dapat berbalik 360 derajat dan melihat lebih dekat pada setiap detail.



Coba deh. Pasti Anda menghabiskan berjam-jam melihat gambar-gambar yang menakjubkan di galeri foto atau panorama 3D mereka.

panorama view 360

Berita Video