Sirkus Waterplay, Kolam Renang Menarik di Kota Bekasi

Food & Travel   24 Maret 2020
Foto: sirkuswaterplay.com


Saat ini sudah banyak tempat wisata menarik yang patut untuk dikunjungi. Tapi karena banyaknya pilihan, justru seringkali membuat Anda kebingungan harus mengunjungi tempat wisata yang mana.

Meski didominasi dengan gedung perkantoran, Kota Bekasi ternyata menawarkan salah satu destinasi menarik dan bisa menjadi tujuan liburan akhir pekan.

Nama destinasi wisata ini adalah Sirkus Waterplay. Dengan mengusung tema berbeda, yakni gabungan antara tempat bermain air dan wahana sirkus, menjadikan tempat ini unik dan cukup berkesan bagi para pengunjung.

Fasilitas Utama di Sirkus Waterplay Bekasi
Sirkus waterplay menjadi tempat wisata air yang bersahabat dengan anak-anak. Maka sangat tepat membawa buah hati atau saudara yang umurnya masih berkisar diantara 3-12 tahun, untuk mengajak mereka bermain air di sini. Terlebih material yang digunakan pada setiap arena permainan memakai rubber khusus dan sudah dijamin keamanannya.

sirkus waterplay
Foto: traveloka

Terdapat sejumlah fasilitas utama yang sangat menarik untuk dicoba. Salah satunya adalah racer slider indoor yang mempunyai dua seluncuran utama dan anak-anak bisa melakukan aktivitas balapan menyenangkan. Kehadiran baby pool yang menggunakan air hangat sangat cocok untuk digunakan bagi anak balita untuk sekedar berendam saja.

Meski Sirkus Waterplay lebih dikhususkan bagi anak-anak, namun untuk pengunjung dalam kategori dewasa disediakan fasilitas kolam renang khusus. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri, karena tidak hanya anak-anak saja yang bermain, tapi orang dewasa pun dapat ikut menikmati sensasi bermain air di sini.

Jam Operasional, Harga Tiket dan Rute
Tertarik untuk mengunjungi Sirkus Waterplay, pastikan Anda mengetahui terlebih dahulu mengenai jam operasional, harga tiket hingga rute menuju tempat wisata tersebut. Hal tersebut membantu Anda untuk menentukan waktu berkunjung yang tepat serta menyiapkan budget.

sirkus waterplay
Foto: traveloka

Wahana bermain air Sirkus Waterplay memiliki jam operasional dimulai dari pukul 08:00-17:00 WIB untuk weekdays dan 08:00-17:30 WIB untuk weekend. Harga tiketnya pun murah, yaitu mulai dari Rp30.000 hingga Rp40.000 per orang.

Tak puas hanya bermain air, Anda dapat memanfaatkan fasilitas sauna yang tersedia untuk merileksasi seluruh tubuh sembari dikelilingi oleh uap panas. Cukup merogoh kocek sebesar Rp50.000, fasilitas satu ini sudah bisa Anda nikmati.

Perjalanan menuju Sirkus Waterplay tergolong mudah. Dapat menggunakan transportasi pribadi atau umum, alamatnya berada di Jalan Wibawa Mukti II No.4 Jatiasih, Bekasi.

Jadi tak melulu ke Mall untuk menghabiskan waktu luang, rupanya kota Bekasi mempunyai wahana bermain air menyenangkan dan sayang untuk dilewatkan. Bermain air di sini juga mampu memberikan kenangan manis bagi anak-anak.

safa alya
Foto: agoda.com

Bagi Anda yang berasal dari luar Bekasi dan ingin menginap dekat dengan lokasi Sirkus Waterplay, bisa memilih untuk bermalam di Safa Alya. Penginapan ini beralamat di Jl. Rawagede Wetan No.1, RT.006/RW.002, Jatimelati, Kec. Pd. Melati, Kota Bekasi atau berjarak sekitar 17 menit berkendara menuju Sirkus Waterplay.

Penginapan murah ini menyediakan fasilitas berupa WiFi gratis di semua kamar, AC, layanan kebersihan harian, area merokok, dan tempat parkir mobil. Harga sewanya per malam mulai dari Rp160.000. Informasi lebih lanjut hubungi jaringan hotel OYO ROOMS atau di nomer (021) 29707600.

Artikel ini ditulis oleh Rahma - Bekasi
back to top