Ibu-Anak atau Kakak-Adik?

Woman   15 Februari 2020
Foto: instagram.com/joleendiaz


Joleen Diaz, seorang wanita berusia 43 tahun dari California telah dijuluki ″Mama terseksi di dunia, dengan jutaan orang memuji dia karena penampilannya yang sangat muda, yang sering membuat dia dan putrinya yang berusia 19 tahun dikira adik kakak.

Sebagai seorang guru sekolah dasar, Joleen mengatakan bahwa dia tidak keberatan sering dikira sebagai saudara perempuan putrinya, dan begitu pula sebaliknya. Dia melahirkan putrinya yang bernama Meilani ketika dia masih sangat muda. Jadi banyak yang percaya kalau mereka berdua adalah adik kakak.

Wanita berusia 43 tahun ini terlihat cukup luar biasa untuk usianya berkat perawatan kulitnya.

joleen

″Saya teratur merawat kulit saya, dan setiap hari mencuci muka di pagi hari dan sebelum tidur. Saya mulai merawat kulit saya pada usia muda, sekitar 12 atau 13 tahun. Ibu saya dulu membeli Mary Kay dan saya diam-diam akan menggunakan produk perawatan kulitnya. Produk yang telah menunjukkan perubahan dramatis bagi saya adalah, tretinoin. Kebanyakan orang mengenalnya sebagai Retin-A. Saya telah menggunakannya sekarang selama sekitar satu setengah tahun, dan saya telah melihat kulit saya menjadi semakin baik,″ kata Joleen.

Tetapi perawatan kulit hanyalah sebagian kecil dari apa yang membuat Joleen terlihat begitu muda. Dia juga berolahraga, mengikuti diet seimbang, sehat, banyak istirahat, dan yang terpenting mempertahankan sikap santai, tidak terlalu mengkhawatirkan masa lalu atau masa depan.

″Saya cukup pragmatis, dan berusaha untuk tidak terlalu khawatir tentang masa lalu atau mengantisipasi kekhawatiran di masa depan. Saya menjalani kehidupan yang sangat sederhana dan saya puas dengan apa yang saya miliki,″ jelas Joleen.
back to top