30 Hari Hanya Makan Makanan Anjing

Lifestyle   14 Februari 2020
Foto: muenstermilling.com


Seorang CEO perusahaan produsen makanan anjing, mencoba untuk membuktikan produknya dengan cara yang cukup ekstrem. Dia tidak makan apa-apa selain makan makanan anjing selama sebulan penuh. Hal ini untuk menunjukkan bahwa jika makanan itu cukup baik bagi manusia, maka cukup baik juga untuk anjing. Masuk akal sih.

Mitch Felderhoff, presiden Muenster Milling yang berbasis di Texas, hanya memakan makanan anjing yang dibuat oleh perusahaannya selama 30 hari, mulai dari 3 Januari hingga 2 Februari. Muenster Milling memproduksi makanan dan kudapan anjing, makanan kuda, dan pakan ayam

“Makanan anjing tidak mudah untuk dimakan. Rasanya seperti baunya. Di empat hari pertama itu benar-benar sulit. Saya merasa tidak enak,” kata Mitch.

Jika minggu pertama cukup sulit, tetapi pada minggu ketiga ia mulai terbiasa dengan beragam rasa makanan anjing.

Banyak orang bertanya, apakah Mitch benar-benar dalam 30 hari hanya makan makanan anjing. Ia mengklaim bahwa dia melakukannya. Dia tidak menyarankan orang lain untuk melakukannya, tetapi dia hanya merasa bahwa dia perlu menunjukkan kepada klien perusahaanya, bahwa timnya berdedikasi untuk menciptakan makanan anjing sebaik mungkin.

Pada akhir eksperimen 30 hari makanan anjing, Mitch mengatakan bahwa ia telah kehilangan berat badan 15 Kg.

Setelah 30 hari hanya makan makanan anjing, makanan pertama yang dimakan oleh Mitch setelah menyelesaikan tantangan itu adalah makan makanan Meksiko.
back to top