Suami Jatuh Miskin, Model Seksi Tuntut Cerai

News   15 Januari 2020
Foto: Instagram/@katosari


Seorang model seksi membuat sensasi di media sosial pasca tampil di Youtube untuk mengumumkan perceraian dengan suami. Padahal pernikahannya sendiri baru seumur jagung. Benarkah lantaran si suami sudah jatuh miskin sehingga dirinya memilih bercerai?

Dilansir World of Buzz, model asal Jepang bernama Kato Sari memutuskan berpisah dari suaminya yang dinikahi pada September 2019. Pernikahan singkat itu berakhir sebab suami Kato Sari sudah jatuh miskin dan tak lagi dapat memberinya uang.

Diketahui, suami dari Kato Sari adalah seorang manajer di perusahaan real estat. Keduanya mulai menjalin hubungan kasih pada Mei 2019. Tapi satu minggu pasca menikah, Kato dan suaminya justru berpisah.

Nampaknya Kato Sari memutuskan untuk bercerai karena si suami mengatakan ia tak mampu memberi Kato Sari uang lagi.

kato sari
Sumber: Instagram/@katosari

Kato Sari menjelaskan, tiga bulan sebelum hari pernikahan, ia sudah menghabiskan dana 1 miliar yen atau sekitar Rp124 miliar dari uang pacarnya. Mantan suaminya itu juga membelikan Kato Sari berupa cincin pertunangan seharga 3 juta yen atau Rp372 juta.

Kato Sari sendiri sangat hobi berbelanja. Ia sudah menghabiskan banyak uang untuk membeli tas dan pakaian bermerek, mobil mewah, serta pernak-pernik barang dari brand ternama.

Ternyata, saat mereka menikah, sang suami yang berusia 36 tahun itu memohon kepada Kato sari untuk berhenti menghamburkan uang. Saat itu, suaminya mengatakan jika kondisi perusahaan dalam kesulitan keuangan sehingga membuatnya sangat miskin dan tidak punya uang lagi untuk diberikan.

Hal inilah yang membuat amarah Kato Sari meledak. Ia sangat marah karena tak bisa lagi memenuhi keinginannya berbelanja setelah menikah. Hingga akhirnya, Kato Sari pun menuding pernikahannya itu mirip aksi penipuan.

“Apa gunanya menikah dengannya? Dia hanya menipu saya untuk menandatangani surat-surat,” kata Kato Sari.

kato sari
Sumber: Instagram/@katosari

Model berusia 29 tahun ini blak-blakan bahwa dirinya tak tertarik dengan pria miskin sehingga memutuskan untuk bercerai dengan suaminya.

“Rasa bahagia bisa dibeli dengan uang,” ujar Kato Sari.

Kato Sari berdalih, menurutnya ini adalah hal wajar sebab wanita harus menanggung kehamilan dan rasa sakit melahirkan. Sementara pria, hanya bekerja keras untuk memperoleh uang keluarga.

Tak sedikit warganet mengkritik Kato Sari karena dianggap materialistis.

Artikel ini ditulis oleh Jihan Aulia - Bandung
back to top