Jangan Naksir Dulu Sebelum Baca Kisahnya

Lifestyle   12 Januari 2020
Foto: pinterest.it


Kedengarannya hampir mustahil untuk dipercaya, tetapi siswi Jepang dalam foto di atas sebenarnya adalah pria paruh baya yang sudah menikah.

Takuma Tani adalah pria Jepang yang lahir pada tahun 1977. Deskripsi itu tidak terlalu cocok dengan fotonya saat ini, karena hampir setiap foto pria itu tampak seperti anak sekolah yang masih muda. Di sekolah menengah pertama ia mulai menulis puisi, dan pada usia 28, ia menjadi vokalis grup rock Jepang. Pada usia 34, Takuma memutuskan untuk mengadopsi citra anak sekolah yang mungil, dan dia telah melakukannya dengan sukses sejak itu.

Meskipun ia berusia awal 40-an sekarang, Takuma Tani masih mempertahankan penampilannya yang sangat muda dan feminin, yang telah dikenal banyak membingungkan orang.
takuma
Sumber foto:youtube.com

Kesuksesan Takuma berutang banyak pada cosplay. Tingginya hanya 1,62 meter, dan berat 47 kilogram. Ukuran kakinya juga jauh lebih kecil daripada rata-rata pria, membuatnya lebih mudah baginya untuk berhasil memerankan seorang gadis muda.

Tidak dapat disangkal, penggunaan makeup yang pintar dan beberapa manipulasi foto meningkatkan citra feminin Takuma Tani.

Dia telah tampil di berbagai acara TV di Jepang, dan bahkan dinobatkan sebagai juara kontes cross-dressing "Viking" Fuji TV.
takuma
Sumber foto:mdig.com.br

Percaya atau tidak, pria berusia 42 tahun ini telah membangun beberapa karier sebagai gadis muda. Tidak hanya dia masih tampil sebagai musisi, tetapi juga tampil di berbagai acara hiburan dan di acara TV. Dia juga seorang pengusaha juga, setelah mendirikan merek pakaian wanita sendiri, AtukoSvet Tokyo.

Karena tampilannya yang mirip anak sekolah, banyak yang tidak bisa percaya bahwa Takuma adalah pria yang sudah menikah dan berusia 40-an. Pada tahun 2016, dia mengejutkan banyak orang ketika dia memposting foto dirinya yang menyamar sebagai anak sekolah dan menggendong bayi, bersama dengan pesan "I'm a dad!".
back to top