Didesak Istri Muda, Dokter Spontan Nyolong Mobil

News   07 Januari 2020
Foto: geelongadvertiser.com.au


Seorang dokter warga Surabaya nekat mencuri sebuah mobil hanya karena menuruti keinginan istri mudanya. Aksi pelaku yang terekam kamera pengawas, dilakukan di sebuah rumah makan di Semarang, Jawa Tengah. Pelaku menggasak kunci mobil yang ditaruh di meja makan saat korban sedang lengah.

Aksi dilakukan tersangka berinisial AP pada Senin (6/1) pukul 7 malam di sebuah rumah makan di kawasan Jalan Tirto Agung, Banyumanik, Semarang. Maling...eh dokter ini langsung menggasak kunci mobil milik Andi Prabowo yang meninggalkan kuncinya di meja karena hendak mencuci tangan.

Usai mencuri, tersangka langsung kabur membawa mobil korban yang berupa Honda Jazz berpelat H 9273 WG. Selang 3 jam, tersangka berhasil dibekuk polisi saat mengendarai mobil curian yang melintas di kawasan Jalan Madukoro Semarang.

Menurut keterangan dari Kompol Johan Valentino, Kapolsek Semarang Utara, pelaku melakukan pencurian bersifat spontan. Pelaku mungkin merasa keinginan dari istri sangat besar jadi mungkin didesak dan mengambil kunci mobil.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara.

Foto:ilustrasi
back to top