Cewek Tajir Lamar Pacarnya Pakai Akta Rumah dan BMW

News   18 Desember 2019

Sumber: Weibo/AsiaOne

Umumnya aksi melamar dilakukan oleh pria kepada wanita yang dikasihinya. Namun di China, seorang wanita tajir justru melamar kekasih prianya menggunakan akta rumah dan kunci mobil mewah. Wah!

Dilaporkan AsiaOne, berniat melamar sang kekasih, wanita ini membawa buket bunga khusus yang isinya berupa kunci mobil BMW. Tak sampai di situ, dalam buket bunga berwarna merah muda itu juga disisipkan sebuah akta rumah.

Kejutan romantis ini dilaporkan berlangsung pada 11 Desember 2019. Tanggal itu dipilih lantaran bertepatan dengan hari jadi pasangan ini merayakan selama setahun menjalin cinta.

Diketahui, sang wanita bernama Xiaojing. Karena sudah merasa cocok, ia pun berniat melamar pacarnya, Xiaoke, saat keduanya mengunjungi pameran kebudayaan di Henan, China.

Menurut gadis 24 tahun itu, tempat ini juga dipilih karena memiliki kesan tersendiri. Ia ingat, pertemuan pertama dengan pacarnya adalah di pameran ini.

lamaran bmw
Sumber: Weibo/AsiaOne

Dalam sebuah rekaman video yang viral, Xiaojing awalnya meminta kepada Xiaoke untuk mengambilkan sesuatu di dalam pameran. Sesampainya di dalam, Xiaoke terkejut melihat ada ruangan yang sudah didekorasi dengan sangat apik berhiaskan balon. Di ruangan itulah Xiaojing telah menunggunya sembari mengenakan gaun pengantin.

“Saya sudah menyiapkan rencana ini. Di dalam buket bunga ini sudah ada akta rumah dan kunci mobil BMW,” ujar Xiaojing sambil menyerahkannya kepada Xiaoke.

“Tak masalah jika kamu menerima ataupun menolaknya. Saya hanya ingin bersamamu. Maukah kamu menikahi ku?" tanya Xiaojing.

Mendapat kejutan seperti ini, Xiaoke pun tak bisa menyembunyikan kekagetannya.

“Ini begitu mengagetkan. Tapi tentu saja aku bersedia,” ujar Xiaoke.

lamaran bmw
Sumber: Weibo/AsiaOne

Kepada awak media, Xiaojing memberikan penjelasan mengapa ia merencanakan semua itu untuk melamar kekasihnya.

“Selama ini, dia sudah berkorban banyak dan mau merawat saya. Jadi, saya ingin memberikan kebahagiaan juga untuknya,” ujar wanita yang berprofesi sebagai desainer itu.

Xiaojing menambahkan, seluruh proses lamaran itu tidak diurus sendirian. Ia mendapat dukungan dan bantuan dari pihak keluarganya. Bahkan termasuk urusan menghadiahkan mobil BMW dan rumah.

Tapi Xiaojing menekankan, uang bukanlah segalanya dan tidaklah penting.

“Saya hanya ingin, lebih dari apa pun, adalah cinta. Saya ingin disayangi olehnya setelah menikah,” pungkasnya.

Artikel ini ditulis oleh Jihan
back to top