Ibunya Ketabrak Hingga Mental, Bocah Ini Tendang Mobil Penabrak

News   13 Desember 2019

Sumber: wisegeek.com

Seorang bocah yang masih duduk dibangku TK menunjukkan aksi heroik dengan cara membantu korban tabrakan. Korban yang diketahui seorang wanita ini tak lain dan tak bukan adalah ibunya sendiri.

Dilansir South China Morning Post, bocah yang tak disebutkan identitasnya itu bersama sang ibu ditabrak oleh mobil ketika tengah menyeberang jalan.

Meski dirinya juga ikut terpental, bocah itu tak segan memberi perlawanan kepada si penabrak saat menyaksikan ibunya terluka. Aksi bocah itu terekam kamera CCTV di jalan dan tersebar di media sosial.

Diketahui insiden kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Chongqing, China. Dalam video berdurasi satu menit, sang ibu yang mengenakan jaket berwarna biru terlihat tengah menggandeng anaknya yang masih TK saat menyebarang jalan melewati zebra cross.

Namun di tengah-tengah, sebuah mobil SUV mendekat dengan kecepatan sedang lalu menabrak badan si wanita dan bocah itu. Mereka berdua sampai terpental.

bocah tendang mobil penabrak
Sumber: YouTube/SCMP

Melihat ibunya jatuh tersungkur, sang anak menangis. Setelah itu, ia pun mencoba membantu membangkitkan ibunya.

Lantaran tak terima melihat ibunya jatuh ditabrak, bocah itu kemudian melampiaskan amarahnya ke arah mobil yang menabrak. Ia terlihat menendang bagian bamper mobil untuk memberikan pelajaran kepada pengemudinya.

Tak lama, pengemudi mobil itu pun turun dan menghampiri sang bocah. Sebagai bentuk tanggung jawab, ia pun membawa kedua korban masuk ke dalam mobil.

Adapun lokasi terjadinya kecelakaan seketika dipenuhi banyak orang. Beberapa dari mereka membantu ibu dari bocah TK itu masuk ke mobil.

Video aksi heroik bocah TK melawan penabrak ibunya ini menjadi viral di dunia maya. Warganet ramai memberikan komentar pujian kepada bocah tersebut.
back to top