Merengek Minta Dibelikan Mobil, Pria Ini Bikin Lecet BMW

News   09 Desember 2019

Sumber: News163

Sifat kedewasaan pria satu ini patut dipertanyakan. Pasalnya meski sudah berumur 22 tahun, perilaku 'merengek' minta dibelikan mobil kepada ayahnya ini sungguh keterlaluan.

Dilansir World of Buzz dari Pear Video, belum lama ini seorang pria berusia 22 tahun asal Jiangxi, China dilaporkan dengan sengaja 'merusak' sebuah mobil mewah di showroom. Pria yang diketahui bernama Ji Moubing ini membuat lecet mobil baru di diler resmi BMW.

Ji Moubing dikabarkan merasa kesal lantaran ayahnya tak memenuhi keinginannya. Rupanya pria itu ingin dibelikan mobil baru usai mendapatkan SIM.

Dari rekaman kamera CCTV, terlihat Ji Moubing mendatangi salah satu diler resmi BMW. Sama dengan pengunjung lainnya, ia pun melihat-lihat mobil dan tertarik memilikinya.

Kepada seorang sales, Ji Moubing mengaku menginginkan salah satu mobil sedan dengan kelir biru tua. Pria itu menambahkan bahwa ayahnya sudah berjanji akan membelikan mobil baru jika telah resmi mendapatkan Surat Izin Mengemudi.

mobil lecet
Sumber: PearVideo

Lewat sambungan telepon, Ji Moubing mencoba 'melobi' ayahnya untuk mau membelikan mobil sesegera mungkin. Namun tak jelas apa yang terjadi selama panggilan telepon tersebut, Ji tiba-tiba saja marah dan mengambil kunci mobil. Ia lantas berjalan menuju mobil yang diincarnya dan langsung membuat goresan panjang pada bagian pintu belakang mobil. Aksi ini sontak membuat si sales panik.

Menyaksikan insiden itu, sales yang tak disebutkan namanya itu dengan segera meminta bantuan polisi.

Saat ditanya pihak kepolisian, Ji mengaku jika ia ingin membeli mobil tetapi ayahnya tidak setuju membayarnya. Untuk memaksa ayahnya membeli mobil, Ji pun dengan sengaja melecetinya.

Alhasil, Ji Moubing ditangkap dan diselidiki lebih lanjut. Rekaman video juga digunakan untuk melengkapi bukti kejahatan yang dilakukan Ji Moubing.

Sayangnya, tidak dijelaskan apakah ayahnya jadi membeli mobil 'lecet' tersebut atau tidak.

Artikel ini ditulis oleh Jihan
back to top