Motorola Razr Bangkit Lagi, Kini Pakai Layar Lipat

Techno 14 November 2019

razr motorola smartphone ponsel gadget



Sumber: motorola

Motorola kembali mencoba menghidupkan varian Razr-nya. Diketahui ponsel legendaris ini sempat sangat populer sekitar dua puluh tahun lalu. Pembaharuan pun banyak dilakukan, termasuk dengan mengusung layar lipat.

Dilaporkan CNN, bagian dalam Motorola Razr bakal dijejali dengan layar bertekhnologi OLED ukuran 6,2 inch. Rasionya 21:9 dengan resolusi 2.142 x 876 pixel.

Untuk layar bagian depan, dibenamkan layar OLED juga namun dengan ukuran lebih kecil, yakni 2,7 inch. Motorola sendiri menyebut layar depan ini sebagai Quick View. Fungsinya adalah mengontrol musik, menghubungkan ke Google Assistant, foto selfie, melihat notifikasi, dan tentu saja menampilkan jam.

motorola razr
Sumber: motorola

Motorola juga tak segan membalut layar ponsel ini dengan tekhnologi nano-coating. Razr diklaim sudah mengantongi sertifikat IP, sehingga dinyatakan bahwa ponsel ini tahan dari air maupun debu.



Soal dapur pacu, Razr ditenagai prosesor Snapdragon 710 dengan RAM 6 GB. Ruang penyimpanan internalnya mencapai 128 GB. Sayangnya tidak disediakan slot kartu microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan.

motorola
Sumber: motorola

Di bagian belakang Razr terdapat kamera 16 MP, dan 5 MP di bagian dalam. Fitur lain yang diberikan seperti sensor sidik jari, USB Type C, eSIM, serta baterai kapasitas 2.510 mAh yang dilengkapi pengisian cepat 15W.

Para calon pembeli baru bisa melakukan pre-order pada 26 Desember mendatang. Itu pun baru untuk pasar AS saja.

Jika tertarik dengan ponsel legendaris ini, siapkan dana USD 1.500 atau sekitar Rp21 juta.
Artikel ini ditulis oleh Jihan

razr motorola smartphone ponsel gadget

Berita Video