Akun Fanpage Keluarga Trump Dikelola Oleh Seorang Gadis Remaja

Woman   03 Oktober 2019

Sumber gambar: eonline.com

Ketika Eve, seorang anak berusia 15 tahun dari Maryland, melihat putri Donald Trump, Ivanka berbicara di Konvensi Nasional Partai Republik pada tahun 2016, ia langsung menyukainya.

Eve pun membuat akun Instagram yang didedikasikan untuk Ivankal yang bernama "AlwaysIvanka." Akun itu langsung tren, dan pada hari-hari setelah Trump menjadi presiden, ia memperoleh lebih dari 10.000 pengikut, termasuk Ivanka sendiri.

ivanka

Enam bulan berikutnya, Eve memperhatikan betapa sedikitnya liputan ke ibu negara Melania Trump untuk pekerjaannya di Gedung Putih. Jadi dia memulai akun serupa yang disebut "AlwaysMelania."

melania

Hari ini akun Ivanka dan Melania masing-masing memiliki 125.000 dan 240.000 pengikut, dan merupakan akun paling populer dari jenis mereka.

Sementara Eve telah menghasilkan uang dari bentuk posting yang disponsori, dia memandang pekerjaannya hanya sebagai hobi, meskipun dia mencurahkan banyak waktu menjaga penggemarnya agar terus mendapat update pada penampilan terbaru Ivanka dan Melania.

Tetapi karena suasana anti-Trump yang sedang panas, Eve merasa tidak nyaman memberi tahu teman-teman di sekolah tentang kegiatannya atau bahkan memberitahukan nama aslinya.

Mengapa begitu banyak ratusan ribu pengguna Instagram yang kebanyakan wanita menggemari akun ini?

Bisa jadi karena media tidak melaporkan pekerjaan atau penampilan wanita Trump. Ketika Eve mencari-cari melalui liputan pers, mencari foto-foto Melania dan Ivanka untuk akun Instagram-nya, dia frustasi dengan betapa sedikitnya laporan media tentang apa pun yang berhubungan dengan Trump yang tidak keterlaluan atau kontroversial.

Saat pemerintahan Obama. Ibu negara Michelle Obama menjadi andalan industri penerbitan. Ia muncul menghiasi sampul Time, Vanity Fair, Ebony, Good Housekeeping, Vogue, People, Elle, InStyle, Parade, dan banyak lagi dengan liputan cemerlang tentang pekerjaan dan gayanya. Itu tidak berlaku untuk Melania atau Ivanka.
back to top