Punya Alat Vital Besar, Pria Ini Malah Dituduh Mengutil

News   03 Oktober 2019

Sumber gambar: Darren Fletcher/The Sun

Seorang pria dihadang oleh staf toko lantaran diduga sebagai pengutil. Mereka curiga karena melihat adanya tonjolan cukup besar di area alat vitalnya.

Pria bernama Steve Whitehurst ini sempat mengalami insiden tak mengenakkan. Saat dirinya mengunjungi toko baju Scott Menswear di Inggris, tak sengaja seorang manajer wanita memperhatikan ada 'tonjolan' pada bagian celananya. Manager itu menduga Steve telah mengutil barang di toko.

Saat kejadian, Steve sedang bersama kekasihnya yang bernama Mandy Shenton.

steve besar
Sumber gambar: Darren Fletcher/The Sun

“Aku megenakan celana jins yang sangat ketat di hari itu dan ada tonjolan, ya, tapi itu tidak ilegal,” ujar Steve.

Steve lantas mencoba berunding, namun pihak manager tidak bisa menerimanya. Ia mulai sedikit kesal dan kemudian menjatuhkan celananya untuk membuktikan bahwa tonjolan itu berasal dari penis berukuran 10 inci.

Steve yang mulai frustrasi bahkan menawarkan diri untuk memperlihatkan tonjolan itu kepada seorang penjaga keamanan pria di ruang ganti untuk membuktikan dirinya bukan pengutil seperti yang dituduhkan padanya.

Menurut Steve, peristiwa ini menjadi pengalaman paling gila sepanjang hidupnya. Steve pun mengajukan keluhan terhadap toko di bawah naungan JD Sports itu. Sementara sang kekasih, Mandy, merasa bahwa pengalaman itu benar-benar membuat malu pacarnya.

steve besar
Sumber gambar: Darren Fletcher/The Sun

Seorang saksi di tempat kejadian menyatakan bahwa pihak staf tidak pernah meminta Steve untuk menjatuhkan celananya di hadapan mereka. Justru Steve berlaku kasar ketika staf memojokkannya.

Saksi mata lain berpendapat bahwa staf memiliki alasan kuat mencurigainya karena label harga pada jaket yang dicoba Steve menghilang.

“Dia mengambil dan menjatuhkan banyak barang. Mereka menemukan label elektronik yang hilang di jaket yang dicobanya dan kemudian melihat tonjolan besar di celananya,” ujar saksi yang enggan disebutkan namanya.
back to top